2 Tahun Menikah, Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan. Ricis menggugat cerai sang suami yang telah menikahinya selama dua tahun terakhir.

Gugatan itu didaftarkan Ria Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 secara e-court. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PAJS.

Kabar pengajuan gugatan Ricis itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.
“Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita. Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court,” ujar Taslimah kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar 19 Februari
Dalam kesempatan itu, Taslimah juga mengungkap bahwa sidang cerai perdana perceraian mereka bakal digelar pada 19 Februari mendatang. Agenda perdananya adalah proses mediasi.

Ricis dan Ryan diharapkan menghadiri agenda mediasi tersebut. Proses ini dimaksudkan untuk mendamaikan atau menengahi kedua belah pihak untuk mengantisipasi terjadinya perceraian.

Kabar renggangnya hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis pertama kali terendus publik dari media sosial milik Ria Ricis. Ricis memutuskan untuk menghapus beberapa fotonya bersama Teuku Ryan.

Tak hanya itu, Ricis juga mengganti header dan foto profil akun YouTubenya dengan foto dengan putrinya, Moana.

Selama beberapa bulan terakhir, mereka sudah jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan. Ricis bahkan beberapa kali absen dalam momen-momen penting Teuku Ryan seperti saat dia diwisuda maupun saat ia konferensi pers terkait debut perdananya di film layar lebar.

Ketimbang hadir di momen penting sang suami, Ricis justru lebih memilih menyibukkan diri dengan melakukan pekerjaan di luar kota hingga ikut dalam kunjungan Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pasangan ini kini telah dikaruniai seorang putri cantik yang mereka beri nama Moana.(Sumber)