4 Pebulutangkis Super Cantik Dunia Yang Akui Takjub Dengan Para Pemain Indonesia

TERDAPAT 4 pebulutangkis supercantik dunia yang akui takjub dengan pemain Indonesia menarik untuk diketahui. Ya, atlet-atlet bulu tangkis Indonesia memang memiliki pesonanya tersendiri sehingga banyak diidolakan oleh pencinta badminton dunia, bahkan termasuk pemainnya.

Beberapa pebulutangkis wanita bahkan dengan gambling menyatakan takjub dengan pemain Indonesia. Tanpa rasa malu, mereka mengungkapkan hal tersebut lewat berbagai cara, termasuk di media dan media sosial. Lantas siapa saja mereka?

Berikut 4 Pebulutangkis Supercantik Dunia yang Akui Takjub dengan Pemain Indonesia:

4. Gronya Somerville (Australia)

Gronya Somerville

Gronya adalah salah satu spesialis ganda terbaik yang dimiliki Australia saat ini. Tak hanya sekadar andalan di lapangan, tapi Gronya juga menjadi bintang di luar pertandingan karena kecantikannya.

Menurut laporan yang beredar, Gronya mengagumi pebulutangkis ganda putra Indonesia, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka sempat dikabarkan dekat, namun tak fakta yang menguatkan kabar tersebut.

3. Ng Weng Chi (Makau)

Ng Weng Chi

Sama seperti Gronya, Ng Weng Chi yang merupakan pemain asal Makau ini mengidolakan Kevin. Bahkan ia sudah mengikuti perkembangan Kevin sejak 2016!

Ng Weng Chi bahkan pernah memanfaatkan turnamen Asian Games 2018 di Indonesia untuk bertemu Kevin dan partnernya kala itu, yakni Marcus Fernaldi Gideon. Saat berjumpa, Ng Weng Chi tak lupa meminta tanda tangan Kevin dan foto bersama.

2. Gabrielle Adcock (Inggris)

Gabrielle Adcock

Gabrielle Adcock menjadi atlet bulu tangkis wanita yang kesekian yang terpukau dengan kehebatan Kevin. Bahkan Adcock bisa dikatakan penggemar Kevin.

Adcock sendiri mengagumi Kevin karena terpukau dengan permain impresif mantan ganda putra peringkat satu dunia tersebut.

1. Aya Ohori (Jepang)

Aya Ohori

Aya Ohori sangat mengidolakan legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat. Bahkan sewaktu Taufik masih aktif bermain, Aya Ohori tak pernah melewatkan permainan sang legenda ketika tampil di Jepang.

Bahkan bisa dikatakan Taufik Hidayat menjadi inspirasi Aya Ohori menjadi pemain tunggal putri Jepang seperti sekarang ini.

“Saya mengidolakan Taufik Hidayat. Dulu setiap tanding ke Jepang, saya pasti datang untuk menonton dia bertanding. Karena seringnya melihat pertandingan Taufik, ini menjadi salah satu hal yang mendorong saya untuk menjadi atlet bulu tangkis,” kata Aya Ohori, dilansir dari laman resmi PBSI, Kamis (1/2/2024).(Sumber)