News  

Ibu Di Sumsel Bernama Maharani Lahirkan Bayi Diberi Nama Prabowo Gibran, Gemoy Panggilannya

Seorang bayi laki-laki dengan berat 4.200 gram lahir ke dunia bertepatan dengan penyelenggaraan Pemilu 2024 yakni pada 14 Februari kemarin.

Dengan momentum pesta demokrasi tersebut membuat orang tua dari bayi tersebut yakni Maharani dan Atturmizi, warga Celikah Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan nama unik untuk anak keduanya ini.

Nama yang dipilihnya untuk bayi tersebut yakni M. Prabowo Gibran. Keduanya sengaja memberi nama M. Prabowo Gibran untuk putranya karena lahir pada 14 Februari 2024 pukul 08.40 WIB.

“Orang tua sang bayi yakni Maharani dan Atturmizi memutuskan memberikan nama untuk buah hatinya, karena mereka pendukung Prabowo Gibran,” kata Diana, tetangga dari orang tua, Jumat 16 Februari 2024.

Selain itu, Diana menyebutkan dipilihnya nama M. Prabowo Gibran juga memiliki arti makna bagi orangtuanya. Pilihan nama capres dan cawapres 02 disebabkan orang tua bayi ingin anaknya menjadi sosok hebat seperti Prabowo.

“Harapan mungkin jadi orang hebat seperti Pak Prabowo,” kata dia.
Tak lupa, Diana juga menuturkan nama panggilan untuk M. Prabowo Gibran yakni Gemoy nama yang sama Prabowo Subianto untuk pendukungnya.

“Nama panggilan bayinya Gemoy,”kata dia.

(Sumber)