Raup Suara Tertinggi di Dapil Jatim III, Artis Dina Lorenza Melenggang Mulus ke Senayan

Artis cantik Dina Lorenza Audria bakal melenggang mulus ke Senayan usai meraup suara tinggi di Daerah Pemilihan Jawa Timur (Jatim) III.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL dalam data real count KPU pukul 09.20 Wib, Minggu (3/3), dara cantik jagoan Partai Demokrat ini memperoleh 36.334 suara.

Dia menempati posisi teratas di partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu di Dapil Jatim III yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo.

Di dapil tersebut, pemeran Bulan dalam Sinetron Gerhana itu bertarung sengit dengan petahana Nihayatul Wafiroh dan M. Nasim Khan asal PKB, Sumail Abdullah dari Gerindra, serta Zulfikar Arse Sadikin dari Golkar.

Memanfaatkan nama beken, Dina berhasil mencuri suara di ujung timur Pulau Jawa tersebut. Sebelumnya, peraih juara dua cover girl 1990 ini telah diprediksi lolos ke Senayan dari daerah tapal kuda ini.

Bersama deretan artis lainnya yang lolos ke Senayan, mantan istri Gathan Saleh Hilabi itu bakal mewarnai dinamika politik parlemen 5 tahun ke depan.(Sumber)