Liga 1  

Live Streaming PSM Makasar vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming PSM Makasar vs Persipura, siaran langsung liga 1 mala ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makasar vs Persipura. Laga super big match akan tersaji malam ini dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 yang akan mempertemukan antara PSM Makasar dengan Persipura Jayapura. Laga ini akan digelar di stadion Andi Matalatta pada hari Sabtu (3/6) pukul 20.30 WIB dan akan dsiarkan live di TV One.

PSM Makasar yang pekan lalu gagal meraih poin penuh di kandang Persegres Gresik United, tentu tak ingin kembali gagal meraih kemenangan. Gol Rizky Pelu pada penghujung babak kedua, membuat laskar Joko Samudro terpaksa berbagi poin dengan Juku Eja. Hasil ini membuat tim besutan Robert Rene Alberts ini gagal memperlebar jarak di puncak klasemen dengan koleksi 17 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat PSM Makasar optimis bisa kembali meraih kemenangan. Namun bukan perkara mudah bagi Zulkifli Syukur dkk untuk mengalahkan Persipura yang menjadi juara ISC kemarin.

Terlebih Persipura baru saja menyapu bersih 3 kemenangan beruntun yakni saat bertemu dengan Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan dan pekan lalu, membekuk Barito Putera di Mandala dengan skor 3-1. Hasil positif ini membuat Laskar Mutiara Hitam hanya selisih 1 poin saja dari PSM Makasar yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, dari sejarah pertemuan kedua tim, Persipura masih unggul di atas kertas dari PSM Makasar. Dari 5 pertemuan terakhir, Boaz dkk belum terkalahkan dengan catatan 2 kali menang dan 3 kali seri saat bertemu dengan PSM Makasar.

Apakah Persipura bisa mencuri poin penuh dari kandang PSM Makasar pada laga kali ini? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung PSM Makasar vs Persipura ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Persipura