Dipinjamkan Wolverhampton, Justin Hubner Resmi Gabung Klub Jepang Cerezo Osaka

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, resmi dipinjamkan Wolverhampton Wanderers ke klub Jepang, Cerezo Osaka. Hubner dipinjam hingga akhir tahun 2024.

Hubner bisa memulai debutnya di J-League 1 (liga utama Jepang) pada 30 Maret nanti saat Cerezo Osaka melawan Shonan Bellmare. Hubner jadi pemain Indonesia pertama yang tampil di J-League 1.

“Saya sangat senang bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya tidak sabar bertemu seluruh pendukung dan bermain di depan mereka semua. Kami akan menjalani musim yang bagus,” ucap Hubner dalam keterangan resmi Cerezo Osaka.

Sementara itu, CEO Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima, menyebut Hubner membuat langkah yang tepat bergabung dengan Cerezo Osaka.

“Kami senang Justin Hubner bergabung dengan tim kami. Dia pemain yang sangat bagus dengan fisik kuat,” ucap Morishima.

“Hubner juga membuat keputusan yang bagus memilih Cerezo Osaka dalam tahapan kariernya. Kami yakin keberadaanya akan memberikan kontribusi besar ke tim ini,” tambahnya.

Musim ini, Hubner sebenarnya sering tampil bersama Wolves U-21. Total, ada 12 laga yang dimainkan Hubner bersama Wolves di Liga Inggris U-21 musim ini.

Saat ini, Cerezo Osaka berada di posisi keenam klasemen J-League dengan lima poin. Klub yang bermarkas di Yodoko Stadium itu baru meraih satu kemenangan dan dua imbang dalam tiga laga.

(Sumber)