Timnas  

Live Streaming Ceko vs Indonesia, Siaran Langsung Toulon Tournament Malam Ini

live streaming Ceko vs Indonesia, siaran langsung Toulon Tournament malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Ceko vs Indonesia. Dalam lanjutan fase penyisihan grup C Toulon Tournament 2017, Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan bertemu dengan Republik Ceko. Laga ini akan digelar di  Stade Parsemain, Fos-sur-Mer pada hari Sabtu (3/6) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia pada game pertama harus gagal meraih poin usai dibekuk oleh Brasil dengan skor 1-0. Hasil ini membuat anak asuh Indra Sjafri ini menempati posisi juru kunci di grup C dengan 0 poin. Untuk itu, laga kali ini  Feby Eka Putra dkk harus bisa meraih poin untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Namun bukan perkara mudah bagi Indonesia untuk mengalahka Ceko pada laga kali ini. Pasalnya, Ceko saat ini menjadi pemimpin klasemen grup C setelah berhasil membekuk Skotlandia dengan skor 3-2. Gol dari Martin Graiciar, Ondrej Sasinka, dan Ondrej Chveja untuk Ceko di pertandingan perdananya di grup C mementahkan sepasang gol yang dicetak Oliver Burke. Hasil ini tentu menambah semangat bagi anak didik Jan Suchoparek ini.

Apakah Timnas Indonesia akan bisa meraih poin penuh pada laga kedua fase penyisihan grup kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Ceko vs Indonesia ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming Super Soccer TV di bawah ini. Jangan lupa untuk registrasi terlebih dahulu untuk bisa menyaksikan live streaming Indonesia vs Republik Ceko pada ajang Toulon Tournament ini.

Live Streaming Republik Ceko vs Indonesia