Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Gaya Hidup Mewah

Verrell Bramasta dipastikan lolos menjadi anggota DPR RI dari dapil Jawa Barat. Kepastian itu diperoleh usai Verrell berhasil mengantongi suara sebanyak 94.810 suara berdasarkan hasil hitung cepat Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Diamanahi jabatan publik, Verrell mengaku akan melakukan banyak penyesuaian dalam hidupnya. Salah satunya adalah meninggalkan kehidupan glamornya seperti saat menjadi artis.

“Sudah pastilah (meninggalkan hidup mewah). Kalau ini Verrell Bramasta yang teman-teman lihat kan sebagai artis, menjadi selebriti dan salah satu yang menunjang kita adalah penampilan,” ujar Verrell Bramasta kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Nanti saat statusnya berubah, menjadi pejabat publik otomatis segala sesuatu dari penampilan, budaya kehidupan, apa pun itu harus disesuaikan dan diubahlah sewajarnya,” sambungnya.

Tak hanya itu, putra Venna Melinda ini juga menyatakan siap menerima kritikan dari masyarakat ketika ia sudah mulai menjabat.

Menurutnya, kritikan adalah hal lumrah yang harus diterima oleh pejabat publik. Hal itu pun sudah ia terima sejak sebelum terjun ke politik.

“Kayaknya dari sebelum menjabat, dari awal terjun ke politik sudah banyak netizen yang juga memandang sebelah mata. Tapi buat saya itu nggak apa-apa mungkin itu salah satu pro dan kontra menjadi seorang public figure kali atau menjadi orang yang terjun ke dunia politik dari entertainment,” ungkap Verrell.

Aktor kelahiran 27 tahun lalu itu juga ingin membuktikan bahwa calon legislatif dari golongan artis bisa memiliki kinerja lebih baik dari politisi lainnya.

“Pasti orang akan memandang sebelah mata, akan ada banyak yang harus kita buktikan. Tapi itu akan saya jadikan motivasi bahwa artis kinerjanya bisa sama atau bahkan lebih baik dari politisi lain,” pungkasnya.

(Sumber)