Tangis Keluarga Pecah Saat Tonton Trailer ‘Glenn Fredly The Movie’

Trailer film Glenn Fredly The Movie dirilis melalui kanal YouTube Damn! I Love Indonesia Pictures, Senin (25/3). Film ini diproduseri oleh CEO Damn! I Love Indonesia Pictures, Daniel Mananta, dan diproduksi oleh Time International Films.

Trailer berdurasi 2 menit 8 detik tersebut menampilkan aktor Marthino Lio yang didapuk memerankan sosok Glenn Fredly.

Lagu Glenn Fredly seperti Kasih Putih, Januari, mengiringi trailer. Terlihat, sisi lain Glenn sebagai penyanyi ditampilkan secara garis besar.

Glenn dikenal sebagai penyanyi istimewa yang juga bergerak di bidang kemanusiaan. Suami dari Mutia Ayu itu berjuang untuk membangun Kota Ambon sebagai ibu kota musik di Indonesia.

Selain itu, trailer juga menunjukkan sisi Glenn Fredly yang sangat dekat dengan keluarga. Meskipun banyak perdebatan, dengan keluarga, Glenn tetap kembali dan menganggap keluarga sebagai satu-satunya jalan pulang.

Tangis Keluarga Glenn Fredly saat Menyaksikan Trailer Glenn Fredly The Movie
Kakak Glenn Fredly, Uci, tak kuasa menahan air mata saat menonton trailer Glenn Fredly The Movie. Glenn adalah sosok yang sangat dekat dengan keluarga meskipun penuh dengan kekurangan.

“Terus terang, aku menangis tadi. Keluarga kami juga, ada, kalau lihat dari trailer, ada ups and down. Banyak bersitegang dengan Glenn. Dulu saya pernah sama Glenn di manajemen dan seringkali ribut besar,” kata Uci sambil menahan air matanya.

“Tapi keluarga tetaplah keluarga. Satu sama lain mengampuni, memaafkan,” lanjutnya.

Uci mengenang hari-hari terakhir Glenn. Pelantun Januari itu mengajak keluarga berkumpul bersama. Dia menyatakan maaf dan rasa syukur bisa hadir di tengah keluarganya.

“Di hari-hari terakhir, dia kumpulkan kami sekeluarga. Dia panggil semua anggota keluarga. Kami kumpul semua di rumah Glenn. Dia pesan, kasih pesan ke kami satu satu. Dia ucap syukur kepada keluarga dan dia pesan bahwa dia bersyukur bisa terlahir di keluarga ini,” tutur Uci.

Film Glenn Fredly The Movie disutradarai oleh Lukman Sardi. Rencananya film ini tayang di bioskop pada 25 April 2024.

(Sumber)