News  

Prabowo: Pemerintahan Saya Takkan Kompromi Dengan Korupsi!

Prabowo Subianto menegaskan pemerintahan yang akan dipimpinnya nanti tidak akan berkompromi dengan tindak pidana korupsi.

Hal ini disampaikan oleh Prabowo dalam acara ‘Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Presiden dan Wakil Presiden Terpilih RI 2024-2029’ di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

“Saya ingatkan, saya ingatkan Pemerintah yang akan saya pimpin nanti tidak akan kompromi dengan korupsi. Dan saya tidak gentar,” ucap Prabowo.

Awalnya, Prabowo menyampaikan terima kasih kepada rakyat Indonesia atas dukungan yang telah diberikan kepadanya sehingga bisa meraih suara terbanyak di Pilpres 2024.

“Amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia, sebagai tugas oleh rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggungjawab kepada rakyat Indonesia,” katanya.

Ketua Umum Gerindra ini mengatakan, bahwa saat ini Indonesia berada di titik yang sangat menggembirakan. Dia mengaku, beberapa waktu ke belakang, ia tengah mempelajari keuangan di negeri ini.

Oleh karena itu, dia menegaskan, nantinya saat ia memimpin Pemerintahan Indonesia tidak akan berkompromi dengan tindakan korupsi.

“Saya berapa minggu ini belajar terus, angka-angka kita luar biasa, kekurangan kita juga lumayan. Kita akan menutup semua kebocoran, kita akan berusaha meminimalkan korupsi,” tandas dia.

(Sumber)