Sering Disangka Non Muslim, Ternyata Nicholas Saputra Tak Pernah Mudik Lebaran

Nicholas Saputra membuat pengakuan yang cukup mengejutkan jelang lebaran. Sang aktor mengaku tak pernah merasakan mudik.

Bintang film Ada Apa dengan Cinta? tersebut mengatakan bahwa dia hanya mengunjungi rumah ibunya yang masih berada di wilayah Jakarta saat Idul Fitri.

“Enggak (mudik). Paling, saya mengunjungi rumah ibu saja di Jakarta,” kata Nicholas Saputra dikutip dari akun Twitter @txtboutniscap, Sabtu (6/4/2024).

Alasannya tak pernah merasakan mudik karena hampir seluruh anggota keluarga dan kerabat dekatnya tinggal di Jakarta. Oleh karena itu, aktor 40 tahun ini tak pernah mudik ke luar kota seperti kebanyakan orang.

Meski begitu, bintang film Sayap-Sayap Patah ini selalu merindukan momen saat semua keluarganya berkumpul untuk makan bersama di Hari Raya.

“Jadi yang bikin kangen itu berkumpul sama keluarga dan makan bersama, karena liburnya juga cukup panjang,” tutur Nicholas Saputra.

Pengakuan Nicholas Saputra soal tak pernah merasakan mudik sontak menuai beragam komentar dari warganet, khususnya kaum hawa.

Banyak yang sukarela menjadikan kampung halaman mereka sebagai tujuan mudik sang aktor.

“Mas mudik ke Tasik aja, biar kukenalin sama ortuku sekalian,” komentar warganet.

“Sama aku aja mas, biar bisa mudik pas lebaran,” tambah warganet lain.

 

“Padahal ada yang di Surabaya, bisa dikunjungi (aku),” sahut yang lain.

Beberapa juga menyoroti bagaimana Nicholas Saputra begitu menjaga privasi sehingga terkadang masih banyak yang belum tahu bahwa dirinya adalah seorang muslim.

“Saking privat kehidupan pribadinya, tidak sedikit yang kaget kalau Nicsap ternyata muslim,” kata seorang warganet.

Nicholas Saputra diketahui seorang muslim sejak lahir. Dia pernah terang-terangan menyebutkan tentang agamanya dan mengungkap kebiasaan sahur di bulan Ramadan.(Sumber)