Makin Populer, Lyodra Kini Punya Empat Lagu Yang Tembus 100 Juta Streams di Spotify

Kabar menggembirakan kembali datang dari penyanyi solo wanita populer, Lyodra. Juara Indonesian Idol musim 10 tersebut berhasil mengantongi empat lagu yang menembus angka 100 juta streams di Spotify. Empat lagu tersebut, yakni “Pesan Terakhir”, “Sang Dewi”, “Menyesal”, dan “Tak Dianggap”.

Lagu “Tak Dianggap” merupakan singel terbaru Lyodra yang dirilis pada 17 Agustus 2023 lalu. Lagu dengan cepat meraih popularitas di TikTok dan meluas ke platform musik.

Saat artikel ini ditulis, “Tak Dianggap” menempati peringkat 6 di weekly chart Top Songs Indonesia, peringkat 5 di daily chart Top 50 Indonesia, dan 23 juta views untuk MV-nya di YouTube.

Selain itu, lagu ciptaan Mario G Klau ini juga menjadi lagu pertama Lyodra yang menembus 1 juta daily streams di Spotify.

Begitu juga dengan lagu “Pesan Terakhir” yang kembali viral tahun ini hingga menjadikanya sebagai lagu Lyodra dengan jumlah streaming tertinggi.

Seiring dengan meningkatnya angka streaming untuk lagunya di platform digital, popularitas Lyodra sebagai artis solo juga tak bisa dianggap remeh. Artis berdarah Batak ini masuk 10 besar di Weekly Top Artist Indonesia versi Spotify serta lebih dari 3,7 pengikut di Instagram.

Lyodra pun digaet untuk menjadi brand ambassador sejumlah merek terkenal, yang mana kian mengukuhkan pengaruhnya sebagai diva muda. Di usianya yang menginjak 20 tahun, Lyodra makin dibanjiri oleh job manggung di mana-mana.

Keluar sebagai juara Indonesian Idol, Lyodra berhasil mematahkan anggapan remeh tentang karier juara satu ajang pencarian bakat cenderung akan meredup alias tidak terkenal. Ia bisa membuktikannya berkat kerja keras dan dukungan dari Mylyodra (sebutan untuk fans Lyodra) yang loyal.

Keberhasilan Lyodra mencetak empat lagu ini pun disambut penuh kegembiraan oleh Mylyodra. Mereka pun berharap lagu-lagu Lyodra yang lain bisa menyusul.

“Yeayy #TakDianggap 100 juta listeners, yuk bawa seniornya #Ego menuju 100 juta listeners dikit lagi,” komentar akun myl***.

“Baru sejam yang lalu kudengar belum genap 100 juta. Luar biasa ya,” tambah akun @san***.

Sementara itu, fans juga dibuat tak sabar menunggu perilisan album atau single terbaru dari Lyodra untuk tahun ini. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Lyodra, ya!

(Sumber)