Prabowo Habiskan 2 Jam di Kediaman Airlangga Hartarto, Ini Yang Dibicarakan

Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menghadiri langsung open house yang digelar oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di rumah dinasnya Jl. Widya Chandra, Komplek Kediaman Menteri, Jakarta, pada Kamis (11/4).

Dalam gelaran open house hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah/2024 yang digelar Airlangga Hartarto ini, suasana keakraban, kekeluargaan, kehangatan dan kebahagiaan dapat terlihat jelas dari para tamu yang hadir.

Karena begitu hangat suasana yang terjalin, Prabowo Subianto bahkan rela menghabiskan waktu 2 jam lamanya di rumah dinas Airlangga Hartarto. Awak media mencatat, Prabowo terpantau hadir sekitar pukul 19.43 WIB dan baru keluar dari dalam rumah Airlangga sekitar pukul 21.43 WIB.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Prabowo Subianto sewaktu meninggalkan rumah dinas Airlangga Hartarto. Ia hanya menekankan bahwa dirinya dan Airlangga Hartarto merupakan sahabat baik. Oleh karena itu, bertemu sahabat baik pasti memakan waktu yang cukup lama.

“Sahabat baik, sahabat baik, gimana sih kalau sahabat baik ketemu? Ya pasti, pasti lama. Pasti lama ya,” tutur Prabowo Subianto kala ditanyakan awak media tentang apa saja yang dibicarakan saat bertemu Airlangga Hartarto hingga memakan waktu 2 jam lamanya.

Selain Prabowo Subianto, turut hadir pula dalam acara open house Idul Fitri 1445 H ini tokoh nasional lainnya seperti Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani; Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung; Juru Bicara DPP Partai Golkar, Tantowi Yahya; Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ridwan Kamil; hingga selebriti nasional Raffi Ahmad.

Menariknya, Ketua TPN Ganjar-Mahfud yang juga merupakan Ketua Umum KADIN, Arsjad Rasjid turut hadir di rumah dinas Airlangga Hartarto. Tak ada keterangan dari Arsjad Rasjid mengenai pertemuan dalam acara ini. Namun setidaknya kehadiran Arsjad Rasjid di kediaman Airlangga Hartarto berhasil menunjukkan Partai Golkar sebagai partai tengah yang seimbang dalam melakukan kegiatan politik, pemerintahan dan kemasyarakatan,

Gelaran open house yang diadakan oleh Ketum Partai Golkar Airlangga, turut menjadi gambaran komitmen Partai Golkar dalam menjaga stabilitas politik yang menjadi pondasi utama dalam menjaga ketahanan negara.

Selain itu, open house ini juga menjadi momen merajut hubungan antar semua kalangan. Bagi Partai Golkar yang utama adalah pasca perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu 2024) seluruh anak bangsa harus bersatu kembali dan bersama-sama memajukan Indonesia. {golkarpedia}