News  

Red Sparks Mendarat di Jakarta Siap Tanding Lawan Indonesia All Star

Rombongan tim voli Korea Selatan, Red Sparks, tiba di Indonesia pada Selasa (16/4/2024). Tim yang menaungi Megawati Hangestri itu tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa malam.

Dipantau lewat channel Youtube LPUDK, kedatangan tim yang dipimpin Ko Hee-jin disambut sejumlah perwakilan Kemenpora di terminal 3. Mereka disambut hangat dengan dikalungi rangkaian bunga berwarna kuning.

Red Sparks memboyong semua pemainnya untuk pertandingan tersebut. Tidak terkecuali Lee Sun-woo dan Jeong Ho-young yang sebelumnya tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Korea.

Lee Sun-woo dan Jeong Ho-young akan kembali ke pemusatan Timnas pada 22 April mendatang.

Sementara itu bintang Red Sparks Megawati Hangestri sudah lebih dulu berada di Indonesia sejak awal April. Mega meninggalkan Negeri Ginseng setelah kontraknya dengan Red Sparks kadaluarsa.

Musim ini Megawati akan bermain di Proliga 2024, memperkuat Jakarta BIN.

Red Sparks datang ke Indonesia untuk melakoni laga bertajuk fun volleyball kontra Indonesia All Star yang akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2024) mendatang.

Laga Indonesia All Star vs Red Sparks sekaligus menjadi penanda bergulirnya Proliga 2024.

Namun sebelum laga tersebut, Red Sparks akan melakoni serangkaian acara yang sudah dijadwalkan oleh LPDUK. Termasuk bertemu fans.

(Sumber)