Viral! Vokalis RHCP Anthony Kiedis Merokok Santai dan Makan Lesehan di Pulau Mentawai

Momen liburan vokalis Red Hot Chili Peppers, Anthony Kiedis ke Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat jadi perhatian warganet. Usai foto merokok santai di pinggir pantai bersama penduduk lokal viral, kini giliran momen makan malam Anthony yang ramai dikomentari publik.

Sebagaimana terlihat di salah satu postingan akun X @kolonigigs_, Kamis (18/4/2024), ada dua potret yang menampilkan momen makan malam Anthony Kiedis dan rombongan. Termasuk Anthony, orang-orang yang ada di foto tampak menikmati makan malam mereka dengan gaya lesehan.

Di hadapan Anthony Kiedis dan rombongan, tersaji berbagai jenis hidangan laut. Diduga, foto diambil sebelum mereka mulai menyantap makanan karena piring-piring yang ada di meja masih tertata rapi.

Sama seperti di foto sebelumnya yang viral, Anthony Kiedis tetap tampil bertelanjang dada. Pelantun “Californication” itu cuma memakai celana pendek warna hitam.

“Kapan ya, bisa makan malem lesehan pakai nila bakar bareng mbah Anthony Kiedis RHCP?,” tulis akun tersebut.

Aksi Anthony Kiedis makan lesehan di Mentawai pun menuai beragam komentar. Namun, sebagian besar pengguna X malah salah fokus ke sajian makanan yang ada di meja.

“Kurang, enggak ada sambalnya,” kata akun @arifin***.

Ya, perhatian publik malah terpusat ke tidak adanya sambal yang biasa jadi pelengkap makanan masyarakat Indonesia. Bahkan, salah satu pengguna X sampai meledek Anthony Kiedis karena menyantap makan tanpa sambal.

“Nama doang Red Hot Chili Pepper, tapi ngeliwet enggak pakai sambal,” celetuk akun @twnty***.

Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis (Instagram)
Vokalis Red Hot Chili Peppers Anthony Kiedis (Instagram)

Di sisi lain, beberapa pengguna X juga mendorong Anthony Kiedis untuk mengajak Red Hot Chili Pepper menggelar konser di Indonesia.

“Ayo adain konser. Perasaan sebelumnya dia pernah ke Indonesia juga, tapi enggak konser-konser,” komentar akun @erxxx***.

“Iya, mumpung lagi di sini. Enggak sekalian cari jadwal konser apa?,” timpal akun @mahardhika***.

(Sumber)