Liga 1  

Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming Bali United vs Bhayangkara FC siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC. Bali United dijadwalkan akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada lanjutan pekan ke 10 Liga 1 Jumat (9/7) pukul 20.30 WIB live di TV One. Bali United yang  saat ini berada di posisi 3 besar, tentu ingin kembali meraih poin penuh untuk bisa kembali mendongkrak posisinya.

Kemenangan Bali United di kandang Perseru pekan lalu, membuat Laskar Tridatu belum terkalahkan pada 4 laga terakhirnya. Sebelumnya, tim besutan Widodo C Putro ini juga berhasil membekuk Persib Bandung dengan skor 1-0.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Fadil Sausu dkk optimis bisa kembali meraih poin penuh. Pasalnya, Bali United baru sekali menelan kekalahan selama 4 kali menggelar laga kandang.

Sementara itu bagi kubu tim tamu, Bhayangkara FC juga sedang dalam kondisi on fire. Evan Dimas dkk baru saja membekuk Persib Bandung dengan 2 gol tanpa balas pekan lalu. Tim besutan Simon Mc Menemy ini sekarang masih tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 15 poin. Untuk itu, pada lawatan kali ini Bhayangkara FC kembali menargetkan poin penuh guna memperbaiki posisinya.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Bhayangkara FC masih lebih diunggulkan. Dalam 2 pertemuan terakhir pada ajang ISC kemarin, Bali United belum berhasil mengalahaknan Thiago Furtuoso dkk. Saat bermain di kandang, Bali United bermain seri 2-2, dan dibekuk 3-1 di kandang Bhayangkara FC.

Apakah Bhayangkara FC bisa kembali mengalahkan Bali United pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Bali United vs Bhayangkara FC ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC