Dunia  

Live Streaming Brasil vs Argentina, Siaran Langsung Hari Ini

live streaming brasil vs argentina siaran langsung hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Brasil vs Argentina. Duel panas akan tersaji sore ini dalam laga persahabatan yang mempertemukan dua tim kuat Amerika, Brasil dengan Argentina. Laga ini akan digelar di Melbourne Cricket Ground pada Jumat (9/6) pukul 17.05 WIB.

Dua raksasa Amerika Selatan ini memanfaatkan jeda internasional untuk dengan melakukan laga uji coba di Australia. Pasca pertarungan ini, Brasil akan kembali menjajal Australia dan Argentina akan bentrok dengan Singapura.

Nasib dua negara yang tergabung pada zona Conmebol pada kualifikasi Piala Dunia 2018, sangatlah kontras. Brasil sudah mengamankan satu tiket ke Rusia 2018 sedangkan nasib Argentina masih cukup riskan karena masih tertahan di peringkat 5 dengan keunggulan 2 poin saja dari posisi di bawahnya. Dengan hanya menyisakan 4 laga lagi, maka Argentina membutuhkan kerja keras untuk mengamankan tiket ke Piala Dunia.

Performa Argentina sendiri memang sedang dalam tren buruk. Pada laga terakhir, tim yang saat ini dilatih oleh Jorge Sampaoli ini dibekuk oleh Bolivia dengan 2 gol tanpa balas. Kondisi ini tentu tak ingin dilanjutkan pada kali ini sebagai pemanasan untuk kualifikasi Piala dunia berikutnya.

Sementara itu Brasil sedang dalam kondisi on fire dengan menyapu bersih 5 kemenangan beruntun. Pada laga terakhir, tim besutan Tite ini berhasil membekuk Paraguay dengan tiga gol tanpa balas.

Selain itu, dari sejarah pertemuan kedua tim, Brasil masih mendominasi dengan  memenangkan 5 dari 7 pertemuan terakhir mereka kontra Argentina. Pertemuan terakhir kali mereka membabat Lionel Messi dkk dengan skor 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL bulan November silam.

Apakah Brasil akan kembali mengalahkan Argentina pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Brasil vs Argentina ini sore nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Brasil vs Argentina