Liga 1  

Permalukan Bali United 3-1, Buat Bhayangkara FC Naik ke Peringkat 3 Klasemen Liga 1

hasil Bali United vs Bhayangkara FC skor akhir 1-3

RadarAktual.com – Bali United  harus menanggung malu saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke 10 Liga 1 Jumat (9/6) setelah kalah dengan skor 1-3. kemenangan Bhayangkara FC atas Bali United ini membuat Evan Dimas dkk merangsek ke papan atas klasemen.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Bhayangkara FC langsung mendominasi pertandingan. Bahkan mereka langsung mencetak gol cepat ketika lga baru berjalan 3 menit lewat aksi Paulo Sergio. Berawal dari tendangan sudut Evan Dimas yang bisa diceploskan ke gawang Bali United dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC atas Bali United.

Bali United yang merasa kecolongan mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Berbagai macam serangan coba dilancarkan oleh Laskar Tridatu, namun masih menemui jalan buntu. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 ini masih bertahan.

Babak kedua, Bhayangkara FC masih tampil dominan dan terus melakukan gempuran serangan ke barisan pertahanan Bali United. Jual beli serangan kembali terlihat di lapangan dan diwarnai dengan beberapa peluang emas dari kedua kubu.

Hingga akhirnya, Bhayangkara FC berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke 71. Kali ini giliran Thiago Furtuoso yang memanfaatkan assist dari Lee Yu Jun dan menceploskan bola ke gawang I Gede Sukadana. SKor 2-0, Bhayangkara FC menjauh.

Tak butuh waktu lama bagi tim besutan Simon Mc Menemy ini untuk kembali mencetak angka. Thiago Furtuoso kembali mencatatkan nama di papan skor setelah mendapat assist manis dari Evan Dimas dan merubah kedudukan menjadi 3-0, tim tamu semakin menjauh.

Bali United akhirnya mencetak gol hiburan menjelang laga bubar. Comvalius berhasil memanfaatkan umpan silang Felsianus Junius dengan sundulannya menjadi gol. Skor pun berubah 3-1 dan bertahan hingga laga bubar.

Dengan tambahan 3 poin ini, saat ini Bhayangkara FC naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 18 poin. Sedangkan Bali United turun satu peringkat ke posisi kelima dengan nilai 16 dari 10 laga yang sudah dijalani.