MotoGP  

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Catalunya Siaran Langsung Malam Ini

live streaming kualifikasi MotoGP Catalunya

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Catalunya. Seri ke tujuh MotoGP 2017 yang digelar di Catalunya, Spanyol akan segera memasuki hari kedua dimana pada hari sabtu (10/6) akan digelar sesi kualifikasi. Sesuai jadwal, kualifikasi MotoGP Catalunya ini akan digelar pada pukul 19.10 WIB – 19.50 WIB.

MotoGP Catalunya menjadi seri yang biasa didominasi oleh Honda. Hal ini terlihat dari hasil latihan bebas hari pertama kemarin dimana Marc Marquez konsisten menjadi pembalap tercepat. Selain itu, pada kualifikasi MotoGP Catalunya musim lalu, pembalap tuan rumah mendominasi yakni Marquez mengamankan pole position yang disusul oleh Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Namun menariknya, Catalunya ini memiliki sejarah unik dimana pembalap yang mengawali balapan dari pole position, jarang yang bisa menjadi juara. Terakhir kali juara di Catalunya yang mengawali balapan dari posisi terdepan, dicatatkan oleh Jorge Lorenzo pada musim 2010 silam.

Sekedar mengingatkan kembali, musim lalu juara di Catalan ini justru diraih oleh Valentino Rossi yang mengawali balapan dari posisi kelima. The Doctor berhasil memgamankan podium tertinggi yang disusul oleh dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di podium kedua dan ketiga.

Apakah Marc Marquez akan kembali tampil konsisten dan meraih pole position pada kualifikasi MotoGP Catalunya kali ini ? Maka jangan sampai lupa untuk menyaksikan siaran langsung kualifikasi MotoGP Catalunya ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Catalunya