Tekno  

Ahmad Zaky Ungkap Satu Rahasia Sukses Bukalapak, Ini Dia!

CEO Bukalapak Achmad Zaky mengungkapkan pihak yang berperan dalam membantu kesuksesan Bukalapak. Menurut Zaky, kucuran dana dari Investor memang penting, namun dukungan semua pihak termasuk pemberitaan di media tak ternilai harganya.

“Rekan-rekan media dan seluruh penggiat jurnalistik Indonesia senantiasa antisusias membagikan berita kami dengan ulasan yang tajam dan mencerahkan bagi masyarakat Indonesia,” tutur Zaky dalam keterangannya, Jumat (2/8).

Pemberitaan melalui media online maupun cetak, kata Zaky, merupakan salah satu tolak ukur Bukalapak. Dari pemberitaan, Zaky mengatakan, pihaknya dapat mengukur seberapa jauh Bukalapak berkontribusi dalam membangun negeri.

Selain itu, Zaky mengatakan, melalui pemberitaan pihaknya juga dapat mengetahui letak kekurangan Bukalapak. Dengan demikian, ia dapat memperbaiki sekaligus mengembangkan sisi yang masih kurang di berdayakan.

“Pemikiran inilah yang menjadi bahan bakar kami dalam terus berkarya dengan mempersembahkan produk dan program bagi seluruh masyarakat indonesia,” tuturnya.

Kedepannya, Zaky menekanka Bukalapak tidak akan merasa puas atas pencapainnya. Dia menegaskan, Bukalapak lapak akan terus menciptakan dampak positif bagi perekonomian masyarakat Indonesia.

“Kami ingin menciptakan dampak yang lebih luas, menciptakan lapangan kerja yang lebih bnyak, mentransformasi teknologi agar lebih banyak orang memiliki akses terhadap berbagai layanan finansial, menaikkelaskan lebih banyak warung di lebih banyak kota di indoesia,” kata Zaky.

Dengan demikian, Zaky mengaturkan ucapan terimakasih atas pemberitaan media yang mengabarkan tentang Bukalapak. “Tidak ada kata yang bisa mewakili besarnya rasa terima kasih saya pada semua orang, baik di dalam maupun diluar Bukalapak yang tanpa lelah berkontribusi pada perusahaan ini,” ungkap dia. [republika]