Dunia  

Live Streaming Prancis vs Inggris, Siaran Langsung Laga Persahabatan Malam Ini

live streaming Prancis vs Inggris, siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Prancis vs Inggris – Dua raksasa Eropa, Prancis dan Inggris akan bentrok di Stade De France Paris pada laga persahabatan. Laga ini akan digelar pada hari Rabu (14/6) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Selain menjadi eksperimen, laga kali ini merupakan tribut untuk tragedi Manchester beberapa saat lalu. Untuk itu, para pemain akan menggunakan ban hitam pada laga kali ini.

Jelang duel panas kali ini, kedua kubu baru saja meraih hasil minor. Kubu Les Bleus harus menelan kekalahan dari Timnas Swedia sementara Inggris harus ditahan imbang Skotlandia. Untuk itu, laga ini bisa menjadi ajang pelampiasan bagi kedua tim.

Pertemuan dua tim besar Eropa ini dipastikan akan berjalan sengit. Pasalnya, kedua kubu sudah cukup lama tidak bertemu dimana terakhir kali kedua tim bertemu pada ajang uji coba pada tahun 2015 silam. Pada laga uji coba itu Inggris berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0.

Meski demikian, Prancis masih lebih diunggulkan pada laga kali ini. Selain akan bermain di hadapan publik sendiri, dari sejarah head to head kedua tim, Prancis telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah saat bertemu dengan Inggris.

Apakah Prancis bisa membalas atas kekalahan dari Inggris pada laga kali ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Prancis vs Inggris ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Prancis vs Inggris