Liga 1  

Live Streaming Persija vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming Persija vs Sriwijaya FC siaran langsung malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Sriwijaya FC. Laga panas akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 11 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persija Jakarta dengan Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar di stadion Wibawa Mukti Cikarang pada hari Jumat (16/6) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Persija Jakarta tentu ingin melanjutkan tren positifnya pada laga kali ini setelah menyapu bersih 3 kemenangan beruntun yakni saat bertemu dengan Arema, PS TNI dan pekan lalu mempermalukan Perseru Serui di kandangnya. Menariknya, 3 kemenangan tersebut Macan Kemayoran berhasil mencatatkan clean sheet.

Namun sayangnya, stamina Persija cukup terkuras karena harus melakoni 2 laga pada satu pekan. Selain itu, pada laga kali ini, armada Steffano Cuggura ini akan tampil tanpa Jak Mania sesuai keputusan pihak Persija yang mengungsi dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Sriwijaya FC datang ke stadion Wibawa Mukti dengan modal poin penuh usai pekan lalu membekuk Mitra Kukar dengan skor 3-1. Kemenangan ini menjadi titik tolak tim besutan Osvaldo Lessa setelah gagal meraih kemenangan pada 3 laga sebelumnya. Dengan modal ini, Laskar Wong Kito optimis bisa menghentikan tren positif Persija pada laga kali ini.

Pada papan klasemen, saat ini Persija masih tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 15 poin. Sedangkan Sriwijaya FC masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 14 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC masih lebih diunggulkan. Dalam 5 pertemuan terakhir, laskar Wong Kito telah mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan baru sekali kalah dari Persija.

Siapakah yang akan menjadi pemenang pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persija vs Sriwijaya FC ini malam ini yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persija vs Sriwijaya FC