Jadwal Semifinal Indonesia Open : Tiga Wakil Indonesia Hadapi Lawan Berat, Sabtu 17/6/2017

RadarAktual.com – Jadwal semifinal Indonesia Open 2017. Kompetisi bulutangkis, BCA Indonesia Open 2017 akan segera memasuki babak semifinal pada hari Sabtu (17/6). Tiga wakil Indonesia berhasil melaju ke babak 4 besar ini setelah pada babak perempat final Della / Rosyita harus gugur.

Tiga wakil Indonesia yang masih bertahan di babak semifinal Indonesia Open ini yakni Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto di nomor ganda putra, Anggia Sitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani di nomor ganda putri dan pasangan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir di nomor ganda campuran.

Lawan tangguh sudah menunggu tiga wakil Indonesia di babak semifinal ini. Anggia Sitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani yang berhasil mengalahkan Putitta Supajirakul / Sapsiree Taeratanachai dari Thailand kemarin, akan ditantang oleh unggulan 5 China, Chen Qingchen / Jia Yifan.

Begitu juga dengan pasangan ganda putra, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto yang akan mendapat lawan yang tangguh. Pada babak semifinal Indonesia Open kali ini, Fajar / Rian sudah ditunggu oleh unggulan 2 Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen. Fajar / Rian berhasil melaju ke babak semifinal kali ini setelah berjuang keras selama 3 gim melawan Kittinupong Kedren / Dechavol Puavaranukroh dari Thailand dengan skor 21-13 18-21 21-12.

Sedangkan Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir yang berhasil menundukkan wakil Malaysia, Tan Kian Meng / Lai Pe Jing pada babak perempat final kemarin, akan kembali ditantang oleh wakil Malaysia Chan Peng Soon / Yen Wei Peck.

Semifinal Indonesia Open 2017 ini akan kembali ditayangkan live di Trans 7 mulai pukul 18.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap Semifinal Indonesia Open 2017 :