Liga 1  

Live Streaming Barito Putera vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

Live Streaming Barito vs Persib liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Barito Putera vs Persib. Dalam lanjutan pekan ke 11 Liga 1, Persib Bandung dijadwalkan akan melawat ke kandang Barito Putera di stadion 17 Mei, Banjarmasin. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Minggu (18/6) pukul 20.30 WIB dan akan ditayangkan live di TV One.

Barito Putera yang menjadi tuan rumah, tentu tak ingin kembali terpeleset seperti pekan lalu saat dibekuk 2-1 di kandang Pusamania Borneo FC. Selain itu, Laskar Antasari tentu tak ingin kembali menanggung malu di kandang seperti saat menjamu PS TNI pada pekan ke 5 beberapa saat lalu.

Performa anak didik Jaksen F Thiago ini memang sedang dalam kondisi inkonsisten dimana dalam 5 laga terakhir, Barito hanya mampu meraih 2 kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Hasil minor ini membuat Barito saat ini masih tertahan di peringkat 15 dengan baru mengoleksi 13 poin.

Namun bukan perkara mudah untuk mengalahkan Persib Bandung yang datang ke Banjarmasin dengan modal kemenangan pekan lalu. Sempat gagal meraih kemenangan pada 4 laga sebelumnya, Maung Bandung bisa kembali bangkit dengan membekuk Persiba dengan skor tipis 1-0. Hasil buruk ini membuat Atep dkk masih tertahan di peringkat 9 dengan baru mengumpulkan 16 poin saja.

Selain itu, dari catatan pertemuan kontra Barito, Persib Bandung belum terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir yakni 3 kali menang dan 2 kali seri. Pada 2 lawatan terakhir Persib ke Banjarmasin, pada ajang Indonesia Super League (ISL) 2014, Barito Putera dipaksa bertekuk lutut dengan skor 2-0. Sedangkan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, mereka hanya bermain imbang 1-1.

Apakah Persib akan kembali mempermalukan Barito Putera pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Barito Putera vs Persib ini nanti malam pukul 20.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung