Zidane Terkenang Dirinya Saat Lihat Eden Hazard di Real Madrid

Hazard dan Zidane

Start kurang mulus yang dijalani Eden Hazard bersama Real Madrid ternyata mengingatkan suatu hal tentang Zinedine Zidane. Tekanan besar mengarah kepada Eden Hazard yang memulai musim debutnya di Real Madrid.

Eden Hazard mengawali empat laga bersama Real Madrid tanpa mencetak gol dan assist. Aksi Hazard ini tentu belum sesuai dengan harga yang sudah digelontorkan Real Madrid untuk memboyongnya. Gelontoran uang senilai 100 juta euro diberikan Real Madrid kepada Chelsea guna mendatangkan Hazard.

Eden Hazard dalam penampilan debutnya bersama Real Madrid di Liga Champions kala bertanding dengan Paris Saint-Germain pada laga perdana Grup A Liga Champions, Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Meski begitu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tetap tenang melihat permasalahan Hazard. Dilansir BolaSport.com dari Marca, Zidane pernah mengalami hal serupa di Real Madrid. “Hal yang sama pernah terjadi kepada saya, tapi saya sangat tenang,” ujar Zidane.

“Saya tahu, segala sesuatunya akan berjalan lancar ini lebih buruk saat saya berada di Italia, karena saya terlambat beradaptasi selama 3 bulan,” ujar Zidane.

Zidane sempat mengalami periode buruk pada awal kedatangannya di Real Madrid sebagai pemain. Dalam 6 pertandingan awal yang ia jalani di Liga Spanyol, Real Madrid hanya memenangi 1 laga.

Padahal saat itu status Zidane adalah pemain termahal di dunia. Tentu tekanan besar datang kepada pria yang akrab dipanggil Zizou itu. Meski begitu Zidane mampu beradaptasi dengan baik dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia pada saat itu. {bolasport.com}