Dunia  

Live Streaming Australia vs Jerman, Siaran Langsung Piala Konfederasi Malam Ini

Live Streaming Australia vs Jerman , siaran langsung Piala Konfederasi malam ini di RTV

RadarAktual.com – Live Streaming Australia vs Jerman. Dalam lanjutan faase penyisihan grup B Piala Konfederasi 2017, Australia dijadwalkan akan bertemu dengan juara dunia, Jerman di Olimpiyskiy Stadion. Laga panas ini akan digelar pada hari Senin (19/6) pukul 22.00 WIB.

Jerman yang merupakan juara dunia tentu tak ingin melewatkan begitu saja poin pada laga perdana mereka kali ini. Terlebih saat ini kondisi Der Panzer sedang dalam performa apik dengan belum tersentuh kekalahan. Selain itu, pada laga terakhirnya pasukan Joachim Loew ini berhasil menang telak 7-0 saat bertemu dengan San Marino pada kualifikasi Piala Dunia beberapa saat lalu.

Dari sejarah pertemuan kontra Australia, Jerman juga masih lebih unggul. Dari 4 pertemuan terakhir, Stindil dkk telah mengoleksi 2 kali kemenangan, sekali seri dan baru sekali kalah saat bertemu dengan Australia. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada bulan Maret kemarin dimana saat itu Australia berhasil menahan imbang Jerman dengan skor 2-2.

Kondisi ini kontras dengan tim lawan, Australia yang baru saja menanggung malu pada laga uji coba kontra Brasil beberapa saat lalu. Tim besutan  Ange Postecoglou ini dibantai oleh tim Samba dengan 4 gol tanpa balas. Kondisi ini tentu saja mempengaruhi mental para pemain Australia jelang laga kali ini.

Apakah Jerman bisa kembali mengalahkan Australia pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Australia vs Jerman ini nanti malam pukul 22.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Australia vs Jerman