DuniaSepakbola

Bosan Di Bangku Cadangan, Thomas Muller Siap Tinggalkan Bayern Munchen

0
Thomas Muller

Thomas Muller sedang tidak bahagia dengan berkurangnya waktu bersama Bayern Munchen. Dilansir dari Kicker, Thomas Muller mulai memikirkan masa depannya dan segera ingin hengkang di bursa transfer bulan Januari.

Striker andalan Timnas Jerman tersebut saat ini lebih sering memulai pertandingan dari bangku cadangan. Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen, lebih mempercayakan peran pemain muda seperti Kingsley Coman dan Serge Gnabry.

Hal ini membuat pemain berusia 30 tahun merasa kecewa, diakuinya dirinya masih bugar dan masih lapar untuk mecetak gol.

“Aku sama sekali tidak (puas dengan situasinya). Saya baru berusia 30 tahun, bugar dan lapar untuk sukses – dengan klub, tetapi juga secara pribadi. Saya sangat yakin bahwa saya dapat membantu tim di lapangan,” kata Muller dari situs Kicker.

“Jika tim pelatih hanya melihat saya sebagai pemain pengganti di masa depan, saya harus memikirkannya. Saya terlalu ambisius untuk itu.” sambung Muller.

Pada laga terakhir The Bavarians di Liga Champions 2019 saat menang besar dengan skor 2-7 atas tuan rumah Tottenham Hotspur. Muller hanya di bangku cadangan dan tidak turut andil dalam kemenangan besar tersebut.

Gol-gol tim asal Jerman tersebut dicetak oleh Joshua Kimmich (15′), Robert Lewandowski (45′, 87′) dan Serge Gnabry (53′, 55′, 83′, 88′). Sedangkan dua gol Tottenham dicetak oleh Hyung Min Son (12′) dan Harry Kane melalui titik pinalti pada menit 61.

Surat kabar Jerman Bild, melaporkan bahwa pemain depan itu muak dengan perannya di bawah Kovac, dan bisa mencari tujuan baru ke Liga Premier untuk menyalakan kembali karirnya.

Pada tahun 2015, Muller sempat dikaitkan dengan Manchester United yang masih ditangani Louis van Gaal. Pihak Setan Merah saat itu telah mengajukan tawaran senilai lebih dari £ 90 juta namun kesepakatan urung terjadi.

Selanjutnya di tahun 2017, Manajer Liverpool Jurgen Klopp tertarik menggunakan jasa Muller nsmun sama seperti Setan Merah tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Dilansir dari Dailymail, Muller menolak tawaran besar dari klub-klub raksasa Liga Premier karena kecintaannya untuk bertahan di Bayern Munchen. Kini hubungannya dengan Bayern sedang memburuk karena kurangnya menit bermain yang di dapat Muller.

Muller bergabung dengan akademi Bayern pada tahun 2000 ketika dia berusia 11 tahun dan melakukan debutnya di tim utama pada tahun 2008, masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Bundesliga melawan Hamburg.

Dia telah membuat 495 penampilan, mencetak 186 gol dan memenangkan 21 trofi termasuk delapan gelar Bundesliga dan Liga Champions. Berikut Statistik Thomas Muller di musim 2019 yang dilansir dari Sofascore. Bermain di kompetisi domestik Bundesliga :

Total bermain : 7

Starter : 3

Rata-rata menit bermain per pertandingan : 40 menit

Gol : –

Assist : 4

Kartu Kuning : 1

Bermain di kompetisi Liga Champions :

Total bermain : 1 (vs FK Crvena zvezda)

Starter : –

Rata-rata menit bermain per pertandingan : 13 menit

Gol : 1

Assist : –

{tribunnews.com}

Langgar Norma Susila, KPI Hentikan Sementara Tayangan Brownis TransTV

Previous article

Mercedes Berpeluang Samai Rekor Ferrari di F1 GP Jepang 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *