Jadwal Australia Open Babak Kedua, Kamis 22/6/2017 : Jonatan Christie Hadapi Lin Dan

jadwal Australia Open babak kedua Kamis 22 Juni 2017

RadarAktual.com – Jadwal Australia Open babak kedua. Laga berat sudah menunggu dua wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Anthony Ginting dan Jonatan Christie pada babak kedua Australia Open 2017, Kamis (22/6). Dua wakil di nomor tunggal putra tersebut, akan mendapat lawan tangguh pada hari ketiga kompetisi bulutangkis tersebut digelar.

Anthony Ginting berhasil melaju ke babak kedua ini setelah lawannya, Jan O Jorgensen dari Denmark mengundurkan diri pada game ketiga. Pada babak kedua Australia Open kali ini, Anthony sudah ditunggu oleh Chen Long dari China.

Sedangkan Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua ini setelah mengalahkan wakil Hongkong, Hu Yun dengan skor 23-21 21-18. Lawan berat juga sudah menunggu Jonatan di babak kedua yakni tunggal putra China, Lin Dan.

Pada nomor ganda putra, pasangan Saputra  Alvindo / Ferdinand Sinarta Surbakti akan melawan wakil Malaysia Ong Yew Sin / Teo Ee Yi. Sebelumnya, Ferdinand / Alvindo berhasil membekuk wakil Australia, Raymond Tam / Eric Vuong dengan skor 21-17 20-22 21-13.

Sementara itu di nomor ganda campuran, indonesia masih memiliki 2 wakil yang masih bertahan. Pasangan, Praveen Jordan / Debby Susanto akan bertemu dengan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry / Tan Wei Han. Sedangkan Hendra Tandjaya / Sekartaji Putri akan bertemu dengan Chan Peng Soon / Cheah Yee See dari Malaysia.

Babak kedua Australia Open 2017 akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Berikut jadwal Australia Open babak kedua, Kamis 22 Juni 2017 :