Politik

Surya Paloh Tegaskan Nasdem Siap Jadi Oposisi, PDIP No Comment

0
Eva Sundari Memilih No Comment Saat Ditanyakan Posisi Nasdem di Koalisi Parpol Pemerintah

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak mau menanggapi pernyataan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh yang menyatakan siap menjadi oposisi.

“Lebih baik kamu tanya orang Nasdem aja, aku no comment saja,” ucap Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari saat dihubungi, Senin (21/10).

Eva mengaku tidak mau memberikan komentar lantaran saat ini berada di situasi yang sedang genting memikirkan kursi menteri kabinet Jilid II pemerintahan Jokowi-Maruf. “Ini masih pada masa gertak menggertak untuk kabinet loh, no no nanti blunder, cari yang lain saja mas,” pungkasnya.

Diketahui, Surya Paloh menyatakan Nasdem siap menjadi oposisi pemerintah. Pernyataan tersebut disampaikan kepada wartawan usai menghadiri pelantikan Jokowi-Maruf kemarin, Minggu (20/10). “Kalau tidak ada yang oposisi, Nasdem saja yang jadi oposisi,” kata Surya Paloh.

Pernyataan tersebut juga diamini oleh Ketua DPP Nasdem Irma Chaniago. Menurut Irma, pernyataan Surya Paloh selalu serius dengan apa yang dilontarkannya.

“Memang pernah Pak Surya Paloh main-main dengan pernyataan beliau? Harus dipahami jika semua parpol berada di dalam (pemerintah), lalu siapa yang akan melakukan check and balance?,” kata Irma. {rmol.id}

Jokowi Bakal Hadir Di Puncak HUT Ke-55 Golkar

Previous article

Tetty Paruntu: Gila Saya Kalau Datang Ke Istana Tanpa Diundang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *