News  

Merinding! Ini 12 Tanda Kiamat, 7 Diantaranya Sudah Terjadi

Zam-Zam Tower

Tanda-tanda kiamat dituturkan terdapat pada riwayat dan hadits Nabi Rasulullah SAW. Banyak dari tanda-tanda tersebut yang sudah terjadi. Berikut ini kajian dari Ustadz Rahmat Baequni tentang tanda-tanda kiamat, sesuai hadist Nabi Muhammad SAW.

“Kita akan mengalami, dan ciri-ciri kiamat ini sudah terjadi,” katanya dalam salah satu ceramahnya.

Berikut ini 11 tanda-tanda kiamat, bahwa Dajjal sebentar lagi akan keluar.

  1. Sudah terjadi perubahan iklim.
  2. Turun salju di Arab Saudi.

Disebutkannya bahwa salju bahkan sudah turun di Arab Saudi, pertanda terjadi perubahan iklim yang signifikan yang akan mengarah pada kesimpulan mulai terjadinya pergeseran kutub bumi, dan pada akhirnya alam mulai menunjukkan perilaku tak lazim.

  1. Muncul tanduk setan di Saudi Arabia, yang bayangannya akan menutupi Kabah.

Mekkah di jaman sekarang yang tidak disukai Rasulullah, bahkan pernah berdoa, ya allah berkahilah untuk kami Syam dan Yaman kami, Arab Saudi dilewat.

Umat meminta agar Nejd (jazirah Arab) disebut, sahabat meminta kedua kalinya agar Nabi meminta kepada Allah agar memberkahi Nejd, namun Nabi berkata sesungguhnya di Nedj lah akan muncul huru-hara dan muncul tanduk setan di Saudi Arabia.

Tahun 1932, Raja Arab Saudi mempersatukan jazirah arab. Saat itu tidak lagi disebut Nedj. “Tanduk setan yang mana? kalau saya melihatnya ini hari ini sudah terjadi, lambang bulan sabit di atas Zamzam Tower itu tanduk setannya.”

Dan bayang-bayang menutupi Kabah. Tapi setelah berdirinya zamzam tower, ternyata itu maksudnya. perhatikan zamzam tower ini dan perhatikan bila bayang-bayang as sa’ah menutupi kabah.

As sa’ah itu artinya jam, Zamzam tower itu ada jamnya. anda bisa lihat as sa’ah ini bayangannya menutupi Kakbah, saya duduk habis ashar sampai magrib benar-benar menutupi kabah. “Merinding saya, kiamat sudah dekat,” katanya lagi.

4. Ada simbol freemasonery di Jeddah

Sementara bangunan-bangunan bersejarah seperti rumah nabi waktu kecil, dihancurkan. di tugu pelabuhan di Jeddah. ada simbol mata satu, yang merupakan simbol dajjal.

  1. Mekkah dari udara mulai terlihat seperti Vatikan.
  2. Suriah dihancurkan

Hari ini kita ada di fase keempat, fase di mana barat memimpin dunia. Fase ini hanya berlangsung 100 tahun. Setiap 100 tahun akan dikirim mujahid dan Islam menguasai dunia.

Rasulullah menyebutkan Nabi Isa akan turun di masjid bermenara putih di Aleppo. Ini kenapa alasan Suriah dihancurkan. Supaya nabi Isa tidak jadi turun, maka Suriah dihancurkan.

  1. Adanya perebutan kekuasaan di tanah Arab.

Tapi tidak lama lagi, 6 tahun lagi akan terjadi perebutan kekuasaan di Arab.  Rasulullah menyebutkan akan ada perebutan kekuasaan di tanah Arab.

Tiga orang laki-laki tiga-tiganya pewaris raja akan berebut kekuasaan, tapi tidak jatuh pada salah satu dari 3 putra mahkota itu, tapi akan muncul tentara berpanji hitam.

Mereka akan berperang dengan cara yagn dahsyat luar biasa. Tidak ada kekuatan militer apapun yang bisa menghancurkan mereka, di tengah-tengah mereka ada imam mahdi.

  1. Pergeseran kutub

Akan muncul tahun2 yang sulit, ada perubahan iklim dan ada benda angkasa yang akan menyedot energi bumi, dan terjadi pergeseran kutub. dan pergeseran barat ke timur, timur ke barat.

9 Terjadi Khin, matahari terbit dari barat.

Akibat pergeseran kutub, akan ada di mana satu malam yang amat panjang sampai tiga malam lamanya. sepertinya kita akan mengalami bapak-ibu, ibu, kutub bergeser karena arab saudi turun salju, banyak longsor dan gempa bumi. sampai posisi barat dan timur terbalik, itulah Khin kata Rasulullah, Khin di sana terbitnya matahari dari barat, dan tertutupnya pintu taubat.

  1. Kabut asap 40 hari 40 malam

Bumi akan dihujani meteror yang menyebabkan kabut asap terjadi selama 40 hari 40 malam.

  1. Muncul binatang melata yang akan bicara kepada manusia.
  2. Yajuj Majuj muncul.

{tribunnews.com}