MotoGP  

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Assen, Belanda Siaran Langsung Malam Ini

live streaming kualifikasi MotOGP assen belanda malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Assen, Belanda. Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP lainnya akan segera mengikuti sesi kualifikasi seri ke 8 musim 2017 yang akan digelar di sirkuit Assen, Belanda Sabtu (24/6). The Doctor dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa meraih hasil terbaik setelah pembalap Yamaha ini menggunakan sasis anyar di GP Belanda kali ini.

Bahkan pada sesi latihan bebas ketiga, The Doctor tampil cukup apik dengan menempati posisi kedua di belakang Scott Redding pada kondisi balapan basah. Sehingga dengan hasil tersebut, The Doctor optimis bisa kembali bangkit setelah tampil cukup buruk pada beberapa seri terakhir.

Karena FP3 berlangsung dalam kondisi basah, maka untuk menentukan pembalap yang langsung lolos ke Kualifikasi 2 diambil dari kombinasi latihan bebas sejak hari pertama kemarin. Berikut 10 pembalap yang langsung lolos ke Q2 :

1. Maverick Vinales ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1)
2. Jonas Folger GER Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)*
3. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V)
4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP17)
5. Cal Crutchlow GBR LCR Honda (RC213V)
6. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1)
7. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Racing (Desmosedici GP17)
8. Johann Zarco FRA Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1)*
9. Alvaro Bautista ESP Pull&Bear Aspar Team (Desmosedici GP16)
10. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V)

Terlebih musim lalu The Doctor harus gagal menambah poin di Assen setelah mengalami crash. Untuk itu kali ini pembalap berusia 38 tahun ini akan membayar tuntas kegagalan tersebut.

Siapakah yang akan meraih pole position pada kualfikasi MotoGP Assen kali ini ? untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Siaran langsung kualifikasi MotoGP Assen ini nanti malam pukul 19.10 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Assen