Dunia  

Live Streaming Jerman vs Kamerun, Siaran Langsung Piala Konfederasi Malam Ini

live streaming Jerman vs Kamerun Piala Konfederasi 2017 malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Jerman vs Kamerun. Juara dunia, Jerman dijadwalkan akan bertemu dengan Kamerun pada lanjutan fase penyisihan grup B Piala Konfederasi 2017. Laga ini akan digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi pada hari Minggu (25/6) pada pukul 22.00 WIB.

Jerman sudah hampir pasti lolos ke babak semifinal setelah pada match day 2 kemarin hanya bermain imbang kontra Chile. Dengan koleksi 4 poin, Der Panzer menempati posisi 2, hanya kalah selisih gol dari Chile yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, tim besutan Joachim Loew ini hanya membutuhkan hasil seri saja untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Sebagai juara dunia, tentu Jerman tak hanya ingin meraih hasil seri saja. Dengan materi pemain muda, Jerman bertekad untuk lolos ke semifinal dengan titel juara grup B.

Sedangkan Kamerun harus melakoni laga berat untuk bisa lolos ke babak semifinal. Mereka yang baru mengoleksi 1 poin setelah kalah Chile 2-0 dan bermain imbang 1-1 saat bertemu dengan Australia harus berjuang keras. Untuk bisa lolos ke semifinal, Kamerun tidak hanya wajib menang atas Jerman, tetapi juga harus melakukannya dengan selisih minimal dua gol. Hal ini tentu sangat sulit bagi Kamerun.

Selain itu, dari catatan pertemuan kontra Jerman, Kamerun belum sekalipun berhasil meraih kemenangan pada 3 laga terakhir. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 2014 silam dimana saat itu Jerman ditahan imbang 2-2 oleh Kamerun.

Apakah Jerman akan kembali mengalahkan Kamerun kali ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Jerman vs Kamerun ini nanti malam pada pukul 22.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Jerman vs Kamerun