BalapFormula 1

Hamilton Sebut Verstappen Bak Magnet Tabrakan di Sirkuit

0
Max Verstappen dan Lewis Hamilton

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyebut pembalap Red Bull, Max Verstappen, sangat rentan menyebabkan tabrakan pada saat balapan.

Lewis Hamilton dan Max Verstappen terlibat tabrakan pada awal balapan GP Meksiko, Minggu (27/10/2019) pada Tikungan 2 saat berebut posisi ketiga.
Akibatnya, posisi Hamilton sempat melorot ke posisi kelima sebelum memperbaiki catatan waktunya dan keluar sebagai juara.

Adapun Verstappen justru terlibat kecelakaan kedua dengan rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas. Dilansir dari Crash, secara bergurau Hamilton mengatakan dia sudah memprediksi Verstappen akan menabraknya.

“Menghadapi setiap pembalap butuh cara berbeda. Beberapa pembalap sangat cerdas, beberapa lagi agresif, dan beberapa lagi bodoh. Anda bisa tahu kapan harus memberi jarak dan kapan tidak,” kata Hamilton.

“Sementara Max, ada kemungkinan dia akan menabrak Anda kalau dia tidak mendapat ruangan,” tuturnya melanjutkan.

Di sisi lain, dia tidak menilai Verstappen menabraknya dengan sengaja. “Menurut saya Verstappen tidak melakukannya dengan sengaja. Dia memang memancing kecelakaan, tetapi saya bisa mempertahankan posisi saya,” ucap Hamilton.

Balapan F1 akan berlanjut di GP Amerika Serikat di Sirkuit Americas, Minggu (4/11/2019). {bolasport}

Ronaldo Ungkap 4 Legenda Manchester United Yang Dijadikan Panutan

Previous article

Marquez Waspadai Aksi Yamaha dan Ducati di MotoGP Malaysia 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *