Hiburan

Betah 11 Tahun Menjanda, Ini Deretan Kerajaan Bisnis Yuni Shara

0
Yuni Shara

Betah menjanda dan tak bergantung pada laki-laki, Yuni Shara ternyata miliki kerajaan bisnis menakjubkan. Yuni Shara sendiri sudah 11 tahun menyandang status janda.

Seperti yang diketahui, Yuni Shara sebelumnya menikah dengan seorang pria bernama Henry Siahaan. Namun sayang, pernikahan mereka harus kandas di tahun 2008 lalu.

Bercerai dari Henry Siahaan, Yuni Shara sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad. Lagi-lagi kisah cinta Yuni Shara berakhir dengan perpisahan.

Meski jarang tampil di layar kaca, Yuni Shara masih bernyanyi mengisi di beberapa acara off air. Selain itu, pundi-pundi rupiah juga didapatkan oleh Yuni Shara dari bisnisnya.

Ternyata selama ini Yuni Shara mengelola cukup banyak bisnis fantastis yang membuat finansialnya tetap terjaga hingga bisa menghidupi kedua buah hatinya sendiri.

Bagaimana kehidupan Yuni Shara yang kini terjun ke dunia bisnis hingga betah menjanda?

Terhitung sejak bercerai dari Henry Siahaan di tahun 2008, mantan kekasih Raffi Ahmad ini tetap betah menyendiri. Ia lebih menikmati kebersamaan dengan buah hatinya, juga menjalani kesibukannya.

Namun, bukan hanya sibuk di dunia tarik suara, ibu dua anak ini tampaknya juga memiliki kesibukkan sebagai pengusaha!

Ya, wanita yang telah betah menjanda selama 11 tahun ini ternyata memiliki kerajaan bisnis yang tak main-main! Dikutip dari Grid.ID (5/11/2019), Yuni Shara menekuni bisnis di berbagai bidang.

Mulai dari bisnis tambang batu bara hingga bisnis panci. Bisnis tambang batu bara sendiri telah ditekuni pelantun lagu ‘Desember Kelabu’ ini sejak tahun 2009 silam.

Usut punya usut, tambang batu bara yang dikelola oleh sang penyanyi terletak di kawasan Palaran, Kalimantan Timur. Tunggu, jangan habiskan kekagumanmu dulu, karena bisnis yang bikin melongo yang ditekuni Yuni Shara tak hanya itu.

Selain bisnis batu bara, Yuni Shara juga menemuni bisnis di bidang konstruksi jalan. Tak main-main bukan?

Lewat sejumlah unggahan media sosialnya, Yuni bahkan kerap membagikan momen-momen saat ia tengah mengecek langsung proyek pembangunan jalan yang ditangani perusahaannya.

Tampaknya Yuni Shara memang sosok wanita pekerja keras, karena segala macam bidang bisnis ia tekuni. Bukan hanya bisnis semacam batu bara dan konstruksi saja, Yuni Shara pun mengulik bisnis panci antilengket.

Pada pertengahan bulan Juni 2019 lalu, ia membagikan kabar bahwa dirinya juga menjadi produsen sebuah merek panci antilengket berbahan keramik.

Maka, tak heran ya jika Yuni Shara tetap adem ayem menjanda selama ini. Karena bahagia bisa datang dari mana saja.

Yuni Shara punya anak-anak yang menyayanginya, juga kerajaan bisnis yang menjamin perekonomiannya. Tak ketinggalan, ia memiliki hunian yang begitu mewah nan nyaman.

Kemewahan rumah Yuni Shara baru-baru ini terlihat dalam video bincang-bincangnya dengan Ussy Sulistriawaty, yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Senin (4/11/2019) kemarin.

Betapa mewahnya rumah penyanyi sekaligus pengusaha ini terpampang nyata lewat interior bergaya klasik yang diusung di dalamnya, khususnya ruang tamu. Penampakan rumah Yuni Shara pun sempat membuat Ussy berdecak kagum.

Meski begitu, bukan berarti Yuni Shara menolak jika suatu saat ada seseorang yang datang untuk menjadi teman masa tuanya. Hal tersebut juga terungkap dari bincang-bincangnya dengan Ussy.

“Terserah Gusti Allah. Mungkin kalau ditanya ‘pengen nikah lagi’, duh sampe sekarang belum kepikiran aja, engga. Tapi kalau punya temen tua pada saatnya nanti, temen ngobrol, mungkin lah ya,” ungkapnya.

“Kita bisa pergi sama-sama, mungkin aku udah terlalu cape kerja terus, one day punya temen yang bisa sama-sama jalan gitu lucu kali ya,” sambungnya.

Setelah bercerai dari ayah anak-anaknya, Henry Siahaan, Yuni Shara pernah cukup lama menjalin cinta dengan Raffi Ahmad, bahkan hingga sangat mencuri perhatian publik karena perbedaan usia mereka.

Namun, hubungan mereka kandas setelah beberapa tahun terjalin. Setelah putus dari Raffi, kehidupan percintaan Yuni Shara pun tak lagi banyak tersorot. {tribunnews}

Nettox, Alat Hadapi Kecanduan Gadget Karya Anak Indonesia

Previous article

Kualifikasi Piala AFC U19. Timnas Indonesia Bungkam Timor Leste 3-1

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *