Dunia  

TV Online – Live Streaming Jerman vs Chile, Siaran Langsung Final Piala Konfederasi Malam Ini

Live Streaming Jerman vs Chile, siaran langsung final Piala Konfederasi malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Jerman vs Chile. Partai puncak Piala Konfederasi 2017 akan mempertemukan antara Jerman dengan Chile. Babak final Piala Konfederasi ini akan digelar di Stadion Krestovskyi, Sankt-Peterburg pada hari Senin (3/7) pukul 01.00 WIB dini hari.

Live Streaming Jerman vs Chile. Babak final ini sebenarnya bukan merupakan laga yang diharapkan. Karena para pecinta sepakbola berharap Jerman akan bertemu dengan Portugal di babak final. Namun nyatanya, Portugal harus tersingkir setelah kalah dari Chile pada drama adu penalti.

Jerman melaju ke final setelah melibas Meksiko 4-1 di laga semifinal. Sedangkan Chile harus beradu untung di adu penalti. Saat melawan Portugal, kiper Chile, Claudio Bravo jadi pahlawan karena menepis tiga kali penalti Portugal. Cile pun melenggang ke final dengan kemenangan 3-0.

Laga ini seakan merupakan laga ulangan pada fase grup dimana Chile berhasil menahan imbang 1-1 Jerman pada match day 2. Secara materi pemain, tentu Jerman lebih diunggulkan pada laga kali ini meski hanya membawa para pemain muda. Namun faktor keberuntungan dan kematangan strategi kerap menjadi penentu siapa yang mampu menjadi juara.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara pada final Piala Konfederasi 2017 kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Jerman vs Chile ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

 Live Streaming Jerman vs Chile