Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persegres Gresik United vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa 4/7/2017

Live streaming Persegres Gresik United vs Persija, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persegres Gresik United vs Persija. Dalam lanjutan jadwal liga 1 pekan ke 12, Persija Jakarta akan melawat ke kandang Persegres Gresik united di stadion Petrokimia, Gresik pada hari Selasa (4/7). Laga ini akan disiarkan live di TV One pada pukul 15.00 WIB.

Persija Jakarta datang ke Gresik dengan kepercayaan diri tinggi usai menyapu bersih 4 kemenangan beruntun. Bukan hanya di kandang saja, Macan Kemayoran juga memiliki catatan apik saat laga tandang. Hal ini terbukti dengan kemenangan yang diraih oleh BePe dkk di kandang Perseru PS TNI. Pada laga terakhir, tim besutan  Stefano “Teco”Cugura ini berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0.

Hasil positif ini membuat Persija saat ini nangkring di peringkat 7 dengan koleksi 18 poin. Untuk itu, Persija berniat kembali mencuri poin di kandang Persegres kali ini untuk memperpanjang catatan kemenangannya sekaligus memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Dari kubu tuan rumah, Persegres Gresik United masih dalam kondisi terpuruk jelang menggelar laga kandang kali ini. Pasukan Joko Samudro masih belum bisa meraih kemenangan pada 5 laga terakhirnya dan hanya berhasil meraih 1 poin saja yakni saat bermain imbang 1-1 saat menjamu PSM Makasar. Tim besutan Hanafi ini membutuhkan kerja keras untuk  bisa bangkit dari keterpurukan dan kembali ke jalur kemenangan.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Persegres masih lebih unggul dari Persija. Dari 5 pertemuan terakhir, Persegres mengoleksi 2 kali kemenangan, 2 kali seri dan sekali kalah dari Persija.

Apakah Persegres akan meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini dan menghentikan tren kemenangan Persija ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persija vs Persegres Gresik united ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persegres Gresik united vs Persija Jakarta