Wirang Birawa Ramal Bencana Alam Marak Menerjang Akhir Tahun 2019

Paranormal Wirang Birawa

Siapa yang tak mengenal paranormal Wirang Birawa? Kerap wara-wiri di berbagai acara televisi, Wirang Birawa seringkali dimintai prediksinya soal nasib rumah tangga para artis.

Namun, Wirang Birawa tak jarang mengungkap ramalannya tentang bencana alam yang bakal terjadi di Tanah Air. Siapa sangka, ramalan paranormal yang identik dengan tampilan topeng putih ini beberapa terbukti benar hingga membuat namanya semakin melambung.

Jika menilik ke belakang, Wirang Birawa ternyata pernah mengungkap soal bencana alam yang akan terjadi di tahun 2019.

Mengutip Instagram pribadinya @wirangbirawa pada (25/10/2019) lalu, Wirang menyebutkan akan terjadi guncangan di suatu daerah di Tanah Air.

Ada guncangan tidak kecil tidak besar tapi cukup membuat rubuh.

Tanggal ganjil waktu terjadinya. Tidak pagi dan tidak malam, namun siang menuju sore.”

Tanggal dan jamnya ada angka ganjil, harinya juga hari ganjil,” ungkap Wirang Birawa dalam unggahannya kala itu.

Wirang Birawa lagi-lagi bicara soal bencana alam yang akan landa Indonesia dalam waktu dekat. Serba ganjil, apa maksudnya?

Kini, tahun 2019 hampir menemui ujungnya dan tinggal menyisakan 1 bulan ke depan.

Siapa sangka, di pertengahan November 2019 ini, Wirang Birawa lagi-lagi mengungkap terawangannya soal bencana alam di Tanah Air.

Ini diungkapnya lewat unggahan Instagramnya @wirangbirawa pada Senin (11/11/2019).

Bukan sembarangan, dalam terawangannya kali ini, Wirang menyebut bakal ada sebuah bencana yang bakal terjadi pada akhir tahun 2019.

Meski enggan memastikan kapan datangnya, sang paranormal menyebut bencana kali ini bakal berkaitan dengan air, gunung berapi, serta angin sekaligus.

Wirang Birawa mengisyaratkan akan datangnya gelombang banjir yang siap menerjang rumah penduduk.

Lalu, ia menyebut akan adanya gunung berapa yang mengeluarkan asapnya dalam waktu dekat. Terakhir, ia memprediksi adanya angin ribut yang tak dapat diperkirakan kapan datangnya.

Ramalan Wirang Birawa soal bencana alam yang bakal mengguncang di akhir tahun 2019

Akhir tahun sedikit goyang, membuat air masuk ke dalam rumah untuk membersihkan kotoran kemarin, gunung mengeluarkan asap, dan angin pun turut ikut datang tanpa diperkirakan,” tulisnya.

Tak hanya membeberkan ciri-ciri bencana yang kemungkinan bakal terjadi, Wirang Birawa juga berpesan agar masyarakat Tanah Air senantiasa waspada selama bulan November hingga Desember 2019.

November & Desember tidak lama lagi, ibarat sedikit tidur lalu terbangun,” imbuhnya di kolom caption.

Bagaimana menurutmu soal ramalan Wirang Birawa ini? Percaya, nggak? {grid}