Liga 1  

Prediksi Arema vs Sriwijaya FC, Jadwal Liga 1 Jumat 7/7/2017

prediksi Arema vs Sriwijaya FC jadwal liga 1 Jumat 7 Juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Arema vs Sriwijaya FC. Laga big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan liga 1 pekan ke 13 yang akan mempertemukan antara Arema FC dengan Sriwijaya FC. Laga ini akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Jumat (7/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Arema vs Sriwijaya FC ini akan menjadi laga seru setelah kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga terakhirnya. Bedanya, Arema bermain tanpa gol saat melawat ke kandang PS TNI dan Sriwijaya FC harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 1-0 di kandang Persija Jakarta.

Bermain di hadapan publik sendiri, menjadi kesempatan bagi Arema FC untuk kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, Gonzales dkk ini belum terkalahkan saat bermain di Malang yakni 4 kali menang dan 2 kali bermain seri.

Selain itu, dari catatan pertemuan kontra Sriwijaya FC, tim besutan Aji Santoso ini belum sekalipun kalah. Dari lima pertemuan terakhir Arema mengoleksi 4 kali kemenangan dan sekali hasil seri.

Namun bukan perkara mudah bagi Arema untuk bisa mengalahkan Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito tentu akan ngotot untuk bisa meraih poin guna mengangkat posisinya dari papan bawah klasemen yang saat ini masih tertahan di peringkat 15 dengan koleksi 14 poin.

Apakah Arema akan kembali bisa mengalahkan Sriwijaya FC pada laga kali ini ? Kita tunggu saja hasilnya !!!