Politik

4 Perempuan Ini Jadi Inspirasi Bagi Ketua DPRD Ternate, Merlisa Marsaoly

0

Megawati Soekarno Putri dan Walikota Surabaya Menginspirasi Merlisa A. Marsaoly

Merlisa Adam Marsaoly selaku Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Ternate dan Calon Walikota Ternate 2020 ternyata mengagumi Megawati Soekarnoputri, Mantan Presiden RI Perempuan Pertama dan Ibu Tri Rismaharini Walikota Surabaya, dini hari bersama dengan sejumlah awak media, (18/11/2019).

Merlisa selaku Ketua DPRD Perempuan pertama di Kota Ternate dan Sebagai Ketua PDIP Kota Ternate ketika diwawancarai ternyata tidak sekedar hadir sebagai pemimpi di Kota Ternate, tetapi beliau mengungkapkan bahwa saat mencalonkan diri sebagai Walikota Ternate 2020 juga ada hal lain yang Ia kagumi, sosok Merlisa sangat mengagumi beberapa tokoh perempuan di Indobesia yang sukses dan berani.

Sosok perempuan tersebut antara lain, Megawati dan Risma. Selain itu juga Airin Rachmi Diany yang memimpin Tangerang Selatan dan Puan Maharani yang menjabat Ketua DPR RI perempuan Pertama di Indonesia.

“Selama ini saya termotivasi beberapa tokoh perempuan Indonesia yang sukses dan berani, pertama yang saya kagum dan menjadi motivator saya adalah Ibu Megawati, beliau perempuan pertama presiden di Indonesia yang menginspirasi saya dalam perjalanan politik ini”. Terang Merlisa.

Ia menambahkan, “Selain Ibu Megawati, saya juga belajar banyak sikap dan keberanian Ibu Risma sebagai Walikota Surabaya, yang bekerja keras dan tampil sebagai Walikota yang melayani, kemudian Ibu Airin di Tangerang Selatan juga saya termotivasi”.

Merlisa juga termotivasi Puan Maharani “Ibu Puan Maharani sama juga yang saya lihat, beliau perempuan kharismatik yang tampil menjabat beberapa jabatan kementerian hingga sekarang sebagai Ketua DPR RI”. Tutup Merlisa.

Kontrak Akan Segera Habis, Arutmin dan KPC Bakal Tutup?

Previous article

Fachrul Razi: Sudah Saatnya Papua Punya Partai Lokal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *