Liga 1  

Prediksi Madura United vs Persib Bandung, Jadwal Liga 1 Minggu 9/7/2017

prediksi Madura United vs Persib liga 1 Minggu 9 Juli 2017

RadarAktual.cm – Prediksi Madura United vs Persib. Duel panas akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan liga 1 pekan ke 13 antara Madura United dengan Persib Bandung. Laga ini akan digelar di stadion Bangkalan Madura pada hari Minggu (9/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Madura United vs Persib. Tuan rumah, Madura United harus segera melupakan kekalahan pada laga terakhirnya kemarin saat dibantai 3 gol tanpa balas di kandang Borneo FC. Kekalahan ini menghentikan catatan 3 kemenangan beruntun yang diraih oleh tim berjuluk Sapeh Kerrab ini. Untuk itu, kali ini menjadi kesempatan bagi Madura United untuk kembali mengamankan poin penuh guna memperbaiki posisinya yang saat ini masih di peringkat 2 dengan koleksi 22 poin, hanya selisih 1 poin saja dari PSM Makasar yang berada di puncak klasemen.

Beda dengan tim tamu, Persib Bandung yang baru saja meraih poin penuh usai pekan lalu membekuk PSM Makasar dengan skor ketat 2-1. Kemenangan ini membuat Maung Bandung naik ke posisi 10 besar namun dengan poin ketat musim ini, mereka sebenarnya hanya beda 4 poin dari sang pemuncak PSM. Menang tentunya akan semakin membuat mereka merangkak naik ke posisi papan atas.

Terlebih kali ini Hariono dkk akan kembali didampingi oleh Djajang Nurdjaman yang baru pulang dari ibadah umroh. Namun sayangnya, beberapa pilar Persib Bandung dipastikan absen pada laga kali ini. Bek tengah, Vladimir Vujovic dipastikan absen karena akumulasi kartu. Selain itu, tiga penyerang Sergio van Dijk, Carlton Cole, dan Angga Febriyanto juga dipastikan kembali absen.

Selain itu, Persib masih dihantui rekor buruk laga tandang. Pasukan Djadjang Nurdjaman sulit meraih kemenangan jika bermain di kandang lawan. Maung Bandung juga belum pernah menang di Madura. Dari dua pertandingan terakhir di Madura, Persib kalah dengan skor yang sama, 2-1.

Prediksi line up Madura United vs Persib Bandung :

Madura United: Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Erick Dwi Ermansyah, Fabiano Beltrame, Rifad Marasabessy, Munhar, Rizky Dwi Febrianto, Chan Il Jung, Slamet Nurcahyo, Peter Odimwingie, Greg Nwokolo

Persib Bandung: M Natshir Fadhil; Tony Sucipto, Wildansyah, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan; Atep, Shohei Matsunaga; Tantan.