News  

Video Pria Onani Di ATM Bikin Heboh Banyuwangi

Pria Ini Onani di Dalam ATM

Warga Banyuwangi digegerkan dengan sebuah video yang beredar luas di media sosial. Video yang tengah viral tersebut berisi seorang pria yang sedang melakukan masturbasi di sebuah anjungan tunai Mandiri (ATM) bank BUMN.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak seorang pria dalam kondisi telanjang bulat sedang onani. Pria itu tampak menikmati adegan porno tersebut. Pria itu tak menyadari bahwa aksinya tengah terekam kamera.

Ia sepertinya tak memperdulikan sekitarnya. Padahal lampu ruang ATM menyala sehingga aktivitas di dalam ruangan itu tampak jelas dari luar. “Ngeloco (onani) bung, ngeloco di bank mandiri ATM. Orang apa ini,” ujar seorang pria yang diduga merekam video ini.

Sesekali pria dalam ATM itu berbalik arah membelakangi kamera yang merekam. Di lantai, tampak pakaian yang diduga milik pria yang sedang melakukan onani itu.

Diduga, aksi bejat ini terjadi di Banyuwangi. Sebab suara pria yang diduga perekam video itu menyebutkan sebuah nama daerah di wilayah Banyuwangi. “Wih lezat bung, mantap jiwa. Mberayu (Sumberayu) punya. Mandiri…di Mandiri,” kata pria dalam video tersebut.

Sumberayu merupakan nama sebuah desa di wilayah Kecamatan Muncar. Belum diketahui secara pasti kapan peristiwa ini terjadi. Yang jelas aksi ini terjadi pada malam hari. Karena situasi di sekitar ruang ATM tampak gelap. {ngopibareng}