Liga 1  

TV Online – Live Streaming PSM Makasar vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 9/7/2017

Live Streaming PSM Makasar vs Bhayangkara FC, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makasar vs Bhayangkara FC. Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 13, PSM Makasar dijadwalkan akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Andi Matalatta. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Minggu (9/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming PSM Makasar vs Bhayangkara FC. Jelang melawat ke Makasar kali ini, Bhayangkara FC baru saja menelan kekalahan. Tim berjuluk The Guardian ini dipermalukan oleh Barito Putera yang menghentikan rekor 3 kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya. Kekalahan ini membuat tim besutan Simon Mc Menemy ini bertengger di peringkat 5 klasemen dengan koleksi 21 poin.

Untuk itu, pada lawatan kali ini, Bhayangkara FC berniat untuk kembali ke jalur kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Dengan modal catatan head to head kontra PSM, Evan Dimas dkk optimis bisa kembali meraih poin penuh. Dari 4 pertemuan terakhir, Bhayangkara FC telah mengoleksi 3 kali kemenangan dan baru sekali kalah saat bertemu dengan PSM Makasar.

Setali tiga uang dengan kondisi tuan rumah, PSM Makasar yang juga sedang dalam kondisi menurun. tim berjuluk Juku Eja ini harus gagal menambah poin usai dibekuk di kandang Persib Bandung dengan skor ketat 2-1. Meski demikian, PSM Makasar masih bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 23 poin, hanya unggul 1 poin saja dari Madura United dan Persipura Jayapura.

Apakah PSM Makasar bisa tetap di puncak klasemen dengan meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming PSM Makasar vs Bhayangkara FC ini nanti sore pukul 15.00 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Bhayangkara FC