Tauhid Tagor: Kader Golkar Harus Update, Jangan Kudet!

Dalam rangka HUT ke-55, DPD II Partai Golkar Kota Bogor menggelar pelatihan pendidikan politik kepada seluruh kader di Hotel Sahira Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sereal, Sabtu (23/11/2019).

Hadir dalam acara, Wasekjen DPP Partai Golkar yang juga anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR, Budhy Setiawan dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor mengatakan, sarasehan dan pendidikan politik diikuti sekitar 150 pengurus dan kader.

“Ini juga penyegaran struktural dan kader partai, setelah mengikuti event pemilu terpanjang di dunia yang sangat melelahkan. Kami harus refresh, baik suasana maupun pemikiran,” kata Tagor.

Tagor melanjutkan, pendidikan politik diberikan supaya kader partai mampu memperbaharui informasi. Jangan sampai kader partai berlambang beringin tersebut ketinggalan informasi.

“Kegiatan ini untuk mengupdate situasi dan kondisi Kota Bogor. Sekaligus menjaga kekerabatan dan kekeluargaan. Kader harus update jangan kudet,” ujarnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengucapkan selamat atas peringatan HUT ke-55 Partai Golkar. Acara dikemas cukup bagus dengan memberikan pendidikan politik kepada struktural serta kader partai.

“Saya harapkan, kader Partai Golkar tidak hanya berpolitik serta sosialisasi tentang partai. Saya berharap kader Partai Golkar Kota Bogor ikut andil dalam Musrenbang di wilayah, hingga mengawal aspirasi masyarakat,” pungkasnya.