Liga 1  

TV Online – Live Streaming Madura United vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 9/7/2017

Live Streaming Madura United vs Persib, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Madura United vs PersibLaga penuh gengsi akan mewarnai pekan ke 13 Liga 1 yang akan mempertemukan antara Madura United dengan Persib Bandung. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Bangkalan, Madura pada hari Minggu (9/7) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Madura United vs Persib. Jelang lawatan kali ini, Persib Bandung datang ke Madura dengan modal poin penuh usai pekan lalu membekuk PSM Makasar dengan skor ketat 2-1. Kemenangan ini membuat Maung Bandung naik ke posisi 10 besar namun dengan poin ketat musim ini, mereka sebenarnya hanya beda 4 poin dari sang pemuncak PSM. Menang tentunya akan semakin membuat mereka merangkak naik ke posisi papan atas.

Namun sayangnya, Maung Bandung masih memiliki catatan buruk pada laga tandang mereka. Hariono dkk masih kesulitan untuk meraih kemenangan ketika bermain di kandang lawan. Selain itu, tim besutan Djajang Nurdjaman ini selalu menelan kekalahan saat melawat ke Madura.

Sedangkan Madura United sendiri masih dalam kondisi terluka usai pekan lalu dibekuk 3 gol tanpa balas di kandang Borneo FC. Kekalahan ini menghentikan catatan 3 kemenangan beruntun yang diraih oleh tim berjuluk Sapeh Kerrab ini. Untuk itu, kali ini menjadi kesempatan bagi Madura United untuk kembali mengamankan poin penuh guna memperbaiki posisinya yang saat ini masih di peringkat 2 dengan koleksi 22 poin, hanya selisih 1 poin saja dari PSM Makasar yang berada di puncak klasemen.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, keduanya bisa dikatakan memiliki kekuatan yang seimbang. Dari 5 pertemuan terakhir, masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan dan sekali hasil seri.

Apakah Persib Bandung bisa menhentikan catatan buruk laga tandang pada lawatan ke Madura kali ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Madura United vs Persib ini nanti malam pukul 18.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Madura United vs Persib