BalapFormula 1

Alain Prost Beberkan Alasan Makin Perkasanya Performa Lewis Hamilton

0
Lewis Hamilton

Legenda Formula (F1), Alain Prost, membeberkan alasan di balik semakin perkasanya performa Lewis Hamilton di atas lintasan balap dalam beberapa musim terakhir.

Menurut Alain Prost, juara dunia F1 tujuh kali, yakni Michael Schumacher, bisa membuat Hamilton termotivasi untuk melampaui catatan impresif yang telah diraih sang ikon legendari Ferrari tersebut.

Hamilton baru saja menyegel gelar juara dunia keenam pada musim 2019 ini, dan melampaui Juan Manuel Fangio yang meraih lima gelar juara, serta berada di posisi kedua dalam daftar pembalap tersukses sepanjang sejarah di belakang Schumacher.

“Saya mengerti dan percaya bahwa melampaui catatan Michael Schumacher menjadi motivasi Lewis Hamilton,” kata Alain Prost, dilansir dari berita F1 laman Motorsport.

“Jadi motivasi tersebut baik untuk Hamilton, apalagi jika mengingat bahwa ia tergabung dengan tim terbaik (Mercedes). Sepak terjangnya menarik untuk dinanti,” tambahnya.

Sementara itu, Lewis Hamilton juga sempat mengungkapkan, dirinya bertekad melewati rekor Michael Schumacher dan mencatatkan namanya sebagai pengoleksi gelar juara dunia terbanyak sepanjang sejarah balapan F1.

Menanti 7 Tahun, Persiraja Kembali Ke Kasta Tertinggi Sepakbola Indonesia 2020

Previous article

Marquez Jadi Penerus Kejayaan Rossi di MotoGP?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *