Tekno

Karir.com dan Telefast Luncurkan Bilik Kerja, Cari Kerja Jadi Lebih Mudah

0
Penandatanganan Kerjasama Telefast dan Karir.com

PT Telefast Indonesia Tbk (Telefast), entitas anak dari PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), menandatangani kerja sama solusi Sumber Daya Manusia dengan PT Karir Komunika Pratama (Karir.com), 28 November 2019.

Penandatanganan itu menandai awal kolaborasi kedua belah pihak untuk makin memudahkan dan mengoptimalisasi kebutuhan para pencari kerja dan berbagai perusahaan pencari tenaga kerja.

Bentuk kerja sama yang dijalin berupa kemitraan dalam hal pemasaran produk serta sinergi Karir.com dengan berbagai layanan yang dimiliki Telefast, yaitu aplikasi HRKU, aplikasi Job Portal Bilik Kerja, dan outsourcing provider.

Sebagai startup digital penyedia “Integrated People Solution”, solusi total untuk pengelolaan dan pengembangan SDM secara digital dan terintegrasi, Telefast menyediakan sarana untuk memudahkan aktivitas HR melalui Aplikasi HRKU, yang merupakan aplikasi Human Resources Information System (HRIS).

Sementara, aplikasi Job Portal Bilik Kerja adalah platform yang menyediakan akses bagi  para pencari kerja bertalenta untuk dapat mengakses peluang pekerjaan yang diinginkan, baik jenis pekerjaan, jam kerja, maupun lokasi kerja.

Bilik Kerja menjembatani antara pencari kerja dengan perusahaan penyedia pekerjaan, dengan lebih mudah, cepat, dan fleksibel.

Layanan outsourcing provider milik Telefast sendiri didesain untuk membantu perusahaan menemukan tenaga profesional sehingga perusahaan dapat lebih berfokus mengembangkan inti bisnisnya.

Direktur Utama Telefast, Jody Hedrian, mengatakan bahwa berkembangnya tren di dunia usaha dengan kecepatan dan ketepatan dalam merespons kebutuhan pasar mengharuskan perusahaan untuk menjadi lebih dinamis.

Pun demikian untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi perusahaan dalam menemukan talent yang tepat. Begitu pula dengan para pencari kerja dalam menemukan perusahaan yang tepat sesuai dengan talentanya.

“Kami ingin berperan lebih untuk membantu produktivitas dan memberikan kemudahan bagi mereka,” ujar Jody, Senin (2/12/2019).

Jody melanjutkan, kerja sama itu juga sangat baik untuk mempercepat penetrasi pasar dan meningkatkan brand awareness akan layanan dari Telefast, begitu juga dengan 50.000 perusahaan yang saat ini terdaftar di Karir.com.

Selain itu, bagi 7.000.000 pencari kerja yang sudah terdaftar di Karir.com akan dipermudah dalam mencari pekerjaan dalam berbagai bidang dan pilihan waktu kerja sesuai dengan kebutuhan mereka.

Mutual symbiotic relationship antara Telefast dan Karir.com dapat terjadi karena kedua belah pihak memiliki produk dan layanan yang saling bersinergi sehingga hubungan kerja sama ini dapat memperluas dan mengembangkan bisnis masing-masing perusahaan,” lanjut Jody.

Sementara, General Manager karir.com, Zulfikri, mengatakan bahwa berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi bagi perusahaan rekanan kami dengan memberikan layanan yang tepat guna dan terjangkau.

Dengan kerja sama itu diharapkan mampu memberikan tambahan value added service kepada klien-klien selain layanan iklan lowongan kerja. Kolaborasi juga diharapkan bisa memudahkan tugas para HRD dalam urusan administrasi.

“Sehingga mereka bisa lebih fokus ke arah yang lebih strategis dalam pengembangan human resource dan bisnis ke arah yang lebih baik,” tutup Zulfikri. {wartaekonomi}

Waspada! Aneka Serangan Siber Ini Siap Intai Industri Di Tahun Depan

Previous article

5 Fakta Nella Kharisma Diterpa Isu Perselingkuhan Dengan Eks Bupati Kediri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *