Tekno

Wow! Flip.id Luncurkan Fitur Transaksi Real Time dan Gratis

0

Perusahaan startup teknologi finansial (fintech) yang bergerak di bidang transfer dana, Flip.id (PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi), meluncurkan fitur terbaru, Flip Instan, berupa transaksi kirim uang real-time pada Rabu, 4 Desember 2019.

“Fitur ini kami namakan Flip Instan dan merupakan terobosan besar bagi kami. Sebelumnya, pengguna Flip.id harus masuk ke dalam sistem antrean sebelum transaksinya diproses.”

“Namun, kini pengguna dapat menikmati layanan transfer gratis yang diproses secara langsung (real-time).” ujar Rafi Putra Arriyan, Chief Executive Officer Flip.id, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Dengan adanya fitur Flip Instan, Flip.id berharap dapat menjadi platform keuangan yang makin menarik bagi masyarakat luas.

Terlebih, di saat beberapa platform keuangan mulai membebani biaya transfer bank kepada penggunanya, Flip.id dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang mencari alternatif platform yang memberikan layanan transfer gratis.

Fitur transaksi real-time ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Flip.id yang telah melakukan update aplikasi Flip ke versi terbaru. Sementara itu, pengguna baru hanya perlu mengunduh aplikasi Flip, membuat akun, dan melakukan transaksi kirim uang melalui aplikasi.

Diluncurkan di tahun 2016, Flip.id merupakan penyedia layanan transfer antarbank untuk individu maupun bisnis. Hingga saat ini, Flip.id sudah memiliki lebih dari 800 ribu pengguna individu dan dipercaya oleh berbagai perusahaan.

Pengguna Flip.id tidak perlu membayar biaya administrasi saat melakukan transfer dari dan ke bank-bank terbesar di Indonesia.

Sementara itu, pengguna layanan Flip.id untuk bisnis bisa mendapatkan layanan dengan biaya transfer yang lebih murah serta berbagai fitur yang memudahkan transaksi pengiriman uang.

Sejak resmi diluncurkan, Flip.id juga telah menangani transaksi dengan nilai total lebih dari Rp10 triliun rupiah.

Dengan jumlah transaksi yang terbilang cukup besar, Flip.id juga merupakan satu dari sedikit perusahaan teknologi finansial di bidang transfer uang yang telah mengantongi izin dari Bank Indonesia. {wartaekonomi}

Gerindra: Lama-Lama Rakyat Bisa Disuruh Jual Diri Sama Sri Mulyani

Previous article

Ivan Gunawan Bocorkan Sudah Setahun Lebih Nikah Siri Dengan Ayu Ting Ting

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *