Dibekali Rp.2,5 Triliun, Lampard Siap Boyong Chillwell, Zaha Hingga Sancho

Chelsea dikabarkan sudah mulai membuat daftar nama-nama yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer Januari tahun depan.

Chelsea sudah bisa berbelanja lagi setelah FIFA mencabut larangan transfer dari klub asal London Barat tersebut. Tim asuhan Frank Lampard dikabarkan memiliki dana sebesar 165 juta euro (sekitar Rp2,5 triliun).

Dilansir BolaSport.com dari The Sun, dana tersebut akan digunakan Chelsea untuk mendatangkan tiga pemain utama yang mereka incar.

Incaran pertama Chelsea adalah bek kiri Leicester City, Ben Chillwell. Selain itu, Chelsea juga berharap bisa mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Zaha merupakan incaran Lampard sejak lama dan diharapkan akhirnya bisa datang pada musim dingin tahun depan.

Tantangan utama Chelsea jelas mendatangkan incaran terbesar mereka, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Sancho merupakan salah satu pemain yang paling banyak diincar oleh klub lain saat ini.

Chelsea harus bersaing dengan klub-klub seperti Juventus dan Manchester United untuk mendapatkan jasa Sancho. Tidak hanya itu, anggaran belanja Chelsea bisa membengkak jika negosiasi dengan Sancho tidak berjalan lancar. {bolasport}