Tekno

Ternyata Begini Cara Instagram Raup Keuntungan

0
Instagram

Pernahkah Anda berpikir, dari mana Instagram mendapatkan cuan? Ternyata, salah satunya berasal dari fitur Story loh!

Fitur tersebut berkontribusi signifikan terhadap pendapatan Facebook, menarik hampir 10% biaya iklan dari para merek dan korporasi pada kuartal III, menurut laporan Socialbakersdikutip dari Bloomberg.

Meluncur pada 2016, Instagram Story merupakan kiriman foto dan video yang hanya akan bertahan selama 24 jam. Lewat fitur itu, Instagram terkadang menyematkan iklan; itulah salah satu sumber pendapatan mereka.

Dengan basis pengguna global Instagram, pemasar bisa membuat iklan mereka dilihat oleh miliaran orang lewat fitur Story. Apalagi, iklan yang ditampilkan akan mengikuti preferensi dan perilaku pengguna dalam memakai Instagram.

Pengeluaran pengiklan di Instagram Story melonjak hampir 70% daripada tahun sebelumnya. Sayangnya, Facebook tak membeberkan berapa banyak pendapatan yang berasal dari fitur itu; tetapi mereka mengklaim orang yang menggunakan fitur tersebut terus meningkat.

Instagram Story memiliki lebih dari 500 juta pengguna tiap harinya. Produk itu mendapat lebih banyak minat pengiklan dibandingkan dengan Facebook Story. {wartaekonomi}

PPP, PKB dan PKS Sepakat Lebih Selektif Usung Cakada Eks Koruptor

Previous article

6 Fakta Marie Fredriksson, Vokalis Roxette Yang Meninggal Dunia Usia 61 Tahun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *