News  

Viral Foto Pria Makan Mie Instan Seember, Warganet Heboh

Mie instan memang menjadi satu-satunya makanan yang bisa dibilang paling banyak diminati oleh berbagai kalangan, terutama anak kos. Selain rasanya yang terbilang lezat dan cukup bikin ketagihan, harga dari satu bungkus mie instan ini tergolong murah meriah.

Jadi tak heran, banyak sekali khususnya anak kos yang menjadikan mie instan ini sebagai menu akhir bulan.

Belakangan, beredar foto dua orang remaja laki-laki yang sedang asyik menyantap mie instan. Namun uniknya, kedua remaja tersebut makan mie instan langsung dari sebuah ember berukuran besar.

Foto yang diunggah ulang oleh akun Twitter @AgamaIndomie tersebut sontak jadi sorotan warganet. Tak tanggung-tanggung ember yang digunakan sekilas tampak seperti wadah khusus untuk cat tembok.

Diintip redaksi, Minggu (15/12/19) melalui akun Twitter @AgamaIndomie, salah seorang laki-laki berbaju biru tua tersebut terlihat asyik menikmati mie instan dari ember.

Sedangkan laki-laki satunya lagi terlihat sedang mencoba menggulung mie instan dalam ember tersebut. Tidak sedikit warganet yang terheran-heran dan memberikan beragam tanggapan lewat kolom komentar.

“Kenyang sampai wisuda,” sebut salah seorang warganet.

“Ususnya dari baja nih mas-nya,” imbuh warganet lainnya.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan @AgamaIndomie tersebut telah mendapatkan lebih dari 4 ribu retweets dan 7 ribu likes.

Duh, meskipun anti mainstream, aksi makan mie instan se-ember ini jangan ditiru ya travelers. {suara}